Carlos Bacca Tak Tergoda Mewahnya Liga Champions

By | August 18, 2016

Carlos Bacca (Foto: Reuters)

MILAN – Menikmati di Liga Champions Menjadi impian semumelalui pesepakbola di Di seluruh dunia tak terkecuali penyerang udarcon Milan, Carlos Bacca. Itu pula telah membuatnya memilih untuk Berpindah dari Sevilla Futuristis udarcon Milan.

bagaimanapun sayang Asa Itu wajib pupus di karenakan udarcon Milan hanya dalam posisi finis di Letak ketujuh musim final. Itu membuat Milan tak sekali lagi Dapat bersaing di kontes eu di musim 2016-2017 telah Genjah bergulir.

bagaimanapun factor Itu tak membuat Bacca bahagia. Meski mendapat saran dari sejumlah peralatan golf peserta Liga Champions, namun dirinya enggan darkish mattetap dan tergoda mewahnya Liga Champions. Ia mengaku hanya keinginan untuk ke Liga Champions bersama udarcon Milan.

“Liga Champions Adalah Disorientasi 1 alasan sayyang tersedia. Sayyang di itu berasumsi bahwa Milan Adalah peralatan golf telah mungkin untuk tampil di Liga Champions,” ujar Bacca kepada Milan TV, Jumat (kesembilan belas/kedelapan/2016).

“Sayyang Adalah gamer dengan ambisi. kedua sya tak Dapat meraih Liga Champions di musim primer, maka sayyang bisa berusaha sekali lagi musim depan. Sayyang suka Dapat bertahan di Milan dan sayyang bangga Dapat menikmati di kelompok ini,” urai penyerang asal Kolombia Itu.