Camargo Resmi Mengundurkan Diri dari Persija

By | August 2, 2016

Paulo Camargo (Foto: Situs resmi Persija)

Paulo Camargo (Gambar: Situs web resmi Persija)

JAKARTA – Persija Jakarta tekun dengan mendapatkan hasil mengecewakan di pertandingan Torabika Soccer Championship 2016. Dari lengkap tigbelas pertandingan telah sudah punya mereka jalani, Persija lebih moderen meraih ketiga kemenangan dan mendapatkan ketujuh kekalahan.

Terakhir Persija mendapatkan kekalahan beberapa-1 dari Bhayangkara Surabaya United. Mantan mereka juga mendapatkan kekalahan telak dari Madura United dengan skor ketiga-nol. hasil akhir Itu membuat Persija di ini berada di Letak keenam belas klasemen transitority.

hasil akhir itu membua Instruktur Persija, Paulo Camargo, memilih mengundurkan diri dari kursi kepelatihan. Mundurnya Camargo juga telah dikonfirmasi langsung oleh situs web resmi Persija di Selasa (beberapa/kedelapan/2016).

“Sayyang berterima Afeksi kepada semua individu telah biasanya mendukung dan mendedikasikan diri mereka di lapangan. Sayangnya hasil terakhir tak seperti diharapkan. Terima Afeksi untuk semua telah telah mendampingi sayyang,” ujar Camargo seperti diberitakan Goal Indonesia, Selasa (beberapa/kedelapan/2016).

“Sayyang meninggalkan peralatan golf dengan kepastian adanya upaya, komitmen maksimal, dan dedikasi satu centesimal % telah telah dikerahkan,” tandasnya.

(fap)