Burton Kalah Telak Lantaran Fansnya Hadir Telat?

By | January 18, 2019

Burton Kalah Telak Lantaran Fansnya Hadir Telat?

Ribuan fans Burton Albion tidak dapat menyaksikan laga besar pada ajang Piala Liga Inggris. Semua terjadi lantaran parahnya kemacetan yang terjadi di lingkup Stadion Etihad.

Di dalam semi-final leg pertama Piala Liga Inggris, Manchester City membantai Burton Albion dengan 9 goal tanpa balas. Hasil negatif itu membikin kesempatan tim yang berbasis di Stadion Pirelli buat melaju menuju Final jadi amat sukar.

Semua diawali bersama ditutupnya satu dari sekian banyak jalan protokol ke Stadion Etihad. Hal itu menimbulkan 34 bus yang berisikan sekitar 3.000 fans Burton serta staf manajerial mereka tidak dapat hadir tepat waktu.

Mereka masih mujur dapat melihat laga, walau mesti berpacu dengan parahnya kemacetan di sekitar stadion. Menurut kabar dari BBC, satu dari sekian banyak fans Burton menghabiskan waktu 8 jam demi menyaksikan 15 menit laga.

Yaitu Emily, pendukung malang Burton yang terjebak kemacetan serta menurut pernyataannya, sama sekali tak bergerak sepanjang kurang lebih 2 setengah jam. “Aku berada di M6 di utara Stoke-on-Trent. Aku kerja pagi ini di London serta aku sudah membeli tiket ini.

“Aku pergi dari London pada jam 13: 00 (waktu London) serta berhasil melalui rumah orangtuaku di Burton sekitar jam 15: 45 serta saya terhenti sejak jam 16:15, ” imbuhnya dilansir melalui BBC.

Hasilnya, Emily cuma bisa melihat 1 dari 9 goal yang disarangkan pemain Pep Guardiola dini hari itu. Setidak-tidaknya dia tidak perlu mengalami perih terlampau dalam lantaran tidak menyaksikan 8 goal memasuki gawang tim idolanya.