Bruno Silva serta Diego Assis Berlabuh menuju Tim Divisi 2 Arab Saudi

By | January 8, 2019

Tim divisi 2 liga Arab Saudi, Al-Ain, resmi menandatangani jasa 2 bekas bintang Liga 1 kampanye musim 2018, Bruno Silva serta Diego Assis. Ke 2 bintang tersebut diikat bersama kesepakatan kontrak dengan durasi 1 musim.

Musim kemarin, Bruno Silva adalah striker tulang punggung PSIS Semarang. Lelaki asal Brasil ini bisa menyarangkan enam belas goal melalui 31 performanya di kampanye musim perdananya di Indonesia serta menghantarkan PSIS lepas dari zona merah.

Di sisi lain, Diego Assis adalah playmaker tulang punggung Persela Lamongan di Liga 1 kampanye musim 2018. Dia sukses menyumbang 6 goal melalui 28 performanya bareng Laskar Joko Tingkir.

“Marques Player’s Agent dengan senang hati memberitahukan bisnis internasional lain, kami menengahi pesepakbola Bruno Silva dari Impacto Futebol, buat menandatangani kesepakatan kontrak semusim bersama Al Ain FC dari Arab Saudi,” klaim manajemen Bruno Silva, Marques Player’s Agent dilansir melalui Goal.

“Kami pun mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada petinggi Persela Lamongan yang sudah melayangkan hadiah pada penggawa kami, Diego Assis, ” klaim Marques Player’s Agent.

Ke 2 pesepakbola itu sebetulnya juga jadi bidikan melalui sejumlah klub Liga 1. Persib Bandung, Madura United dan PSIS serta Persela berminat buat mengontrak mereka berdua. Tapi, tim-tim di Indonesia tidak dapat kompetitif dengan kekuatan keuangan dari kesebelasan dari Timur Tengah.

Sekarang, Al-Ain tengah terjebak di papan bawah divisi 2 liga Arab Saudi. Kedatangan ke 2 bintang ini diharapkan dapat mengembangkan pencapaian melalui anak didik Mohammed Al-Maealij.