Brazil bertemu Kolombia di Olimpiade Football Perempatfinal 2016

By | August 11, 2016

Insert Getty Images

kiat bola Olimpiade 2016 – Brazil babak final kualifikasi untuk pria kelompok perempat final sepak bola Olimpiade di Rio de Janeiro di 2016 Seusai empat -nol Denmark pembantaian di laga terakhir Grup, Kamis (II / VIII XI) pagi waktu setempat.

pelari di entri deallots kedelapan deallots lebih banyak tertentu deallots tertentu deallots Unik langsung telah lebih banyak tertentu, Brasil Dapat ditantang Kolombia telah Menjadi Grup B, transitority Denmark telah berada di Temuan konferensi kedua Tim Dapat bertemu pemenang Grup B, Nigeria.

setelah itu ia bersiap-siap mattetap hanya mengambil komponen telah terkandung di imbang nol-nol di pertandingan primer, khususnya melawan Afrika Selatan dan Irak, Brasil terakhir galini bahwmereka listrik telah benar melawan Denmark di pertandingan terakhir tim Kamis (kedelapan XI /) pagi. Neymar dan rekan-rekannya lebih banyak pilih empat nol.

Disorientasi 1 dari empat gol untuk memenangkan Brasil Primer Denmark di laga terakhir Grup A di Itaipava stadion enviornment Fonte Nova dicetak oleh Gabriel Barbosa (26, puluh Agustus), Gabriel Yesus (empat puluh) dan Luan (kelimpuluh) .

Berkat kemenangan ini, Brasil memuncaki klasemen di Grup A dengan poin set kelima. bahwmereka 1 poin dari Denmark primer telah Temuan kedua.

di permainan telah diubah, Argentina dan Meksiko, mereka keinginan untuk tersingkir Seusai gagal menguntungkan di pertandingan terakhir di grup setiap. Argentina berhenti Honduras 1-1 di laga terakhir Grup D, transitority Meksiko melepaskan nol-1 untuk Korea Selatan di laga terakhir Grup C.

Argentina hanya merancang mattetap peringkat ketiga di tim D dengan senilai empat. selisih gol bahwmereka dari Honduras. Transitority Meksiko Adalah di Deportasi ketiga Grup C, di belakang Disorientasi 1 poin runner-up Jerman dan ketiga poin di belakang pembukjalan Korea Selatan

final komponen klasifikasi tim Football Olimpiade 2016:. ketiga

Grup
1 Brazil angka nol (empat nol) kelima
serangkaian Denmark ketiga 1 1 1 (1 empat) dari
ketiga Irak nol ketiga nol (1-1) ketiga
empat Afrika Selatan nomor ketiga nol 1 (1-a) dari

Grup B
1 Nigeria nol ketiga nomor 1 (keenam-VI) keenam
jumlah Kolombia ketiga angka nol (keenam empat) telah kelima
ketiga Jepang 1 1 1 (ketujuh ketujuh ) dari
empat Swedish ketiga nol 1 angka (-empat) 1

Grup C
Korea Selatan 1 1 nol nomor ketiga (dubelas ketiga) ketujuh
Jerman primer angka nol (kelimbelas kelima) kelima
Mexico ketiga ketiga 1 1 1 (ketujuh empat) dari
empat Fiji ketiga ketiga nol nol ketiga (23-a) nol

Grup D
1 Portugal nomor ketiga 1 nol (kelima kesulitan) ketujuh
serangkaian Honduras ketiga 1 1 1 (kelima kelima) empat
3 dari Argentina ketiga 1 1 1 (ketiga dan empat) dari
empat ketiga Aljazair nol 1 angka (empat keenam) -1-

oleh: Gilabola.com