Bournemouth Resmi Datangkan Gelandang Leeds United

By | July 9, 2016

Lewis Cook ( Foto: AFP )

Lewis Cook ( Gambar: AFP )

BOURNEMOUTH – Bournemouth terakhir menyelesaikan penandatangan kontrak dengan Gelandang Leeds United, Lewis Cook. Peralatan golf Premier League Itu sepakat menembus sang gamer dengan mahar sebesar kesepuluh juta pounds atau sekira Rp169 miliar.

peserta berusia kesembilan belas tahun Itu telah melewati tes medis di Stadion Vitality di Jumat kedelapan Juli 2016. Seusai lulus uji kesehatan, Cook langsung beroperasi penandatanganan kontrak berdurasi empat tahun dengan Bournemouth.

Cook merupakan lulusan akademi Leeds dan memulai debutnya bersama kelompok senior sejak awal musim 2014-2015. Sejak masuk di anggota skuad serius kelompok, ia telah membuat 85 penampilan untuk peralatan golf telah berbasis di Yorkshire Itu.

Sebagaimana diberitakan Sportmole, Sabtu (kesembilan/ketujuh/2016), Cook juga telah menunjukkan sejumlah penampilan spektakuler di menikmati bersama Inggris U-kesembilan belas. Gelandang ini mencapai penghargaan Bagaikan gamer muda paling menarik sepanjang tahun di April 2016.

Seusai mengamankan jasa Cook. di ini Bournemouth tengah memburu winger Liverpool, Jordon Ibe dengan cara jendela transfer musim Geothermal ini

(lsk)