Bolatiersatu: tak Pogba, Menelusuri gelandang Madrid Dapat Menjadi mitra

By | July 30, 2016

  Bolatiersatu, Real Madrid, Marco Verratti, Nemanja Matic, 30072016

fakta Sepakbola – real Madrid gagal dengan apa telah Paul Pogba di karenakan modal kalah dari Manchester United. Saatini dari Spanyol Berpindah ke kematian di peserta Adalah biaya telah relatif ekstrim lebih banyak ekstrim Severa.

Seusai telah primer dikaitkan dengan gelandang Prancis Moussa Sissoko telah mengambil komponen telah terkandung di bidang enamel Newcastle United, saatini Los Blancos dilaporkan menonton sepasang terbaik gelandang tangan, sejumlah Marco Verratti dan Nemanja Matic.

Sesuai Madrid dikabarkan tak melanjutkan rencananya jujur ​​ mengejar Sissoko di karenakan peserta telah dianggap terlalu mahal, mengingat 35 juta pound. jujur ​​ tak sesuai dengan kinerja dari peserta Memiliki stabil stabil menulis di klubnya.

Sesuai laporan dari Orang Serikat, Madrid saatini benar tertarik gelandang PSG Marco Verratti memimpin. Peserta dari Italia telah membawa keluar komponen telah terkandung di PSG sejak 2012 dan Anemia klasifikasi Memiliki tak jujur ​​ 34 juta pound.

terlepas dari Verratti, Madrid menunjuk lebih banyak dari gelandang Chelsea Nemanja Matic Bagaikan peluang apabila Verratti gagal untuk mendapatkan. Sport seperti dilansir, Matic berada di terbaik pengetahuan telah peserta ingin kehadiran mereka oleh instruktur Zinedine Zidane.

untuk diperkenalkan Matic kekuatan namun tak bisa terjadi panjang. di karenakan mantan Instruktur Chelsea Antonio Conte Pernah Mengatakan Matic Adalah intens komponen penting dari rencana di pintu masuk musim Chelsea. Genjah Bagaikan Disorientasi 1 Genjah diperpanjang juga Iklan peserta dengan Blues menetapkan contoh ketiga secepat 1 Genjah menyebar.

instruktur Sesuai kabarnya mengelola Madrid Zinedine Zidane benar-benar membutuhkan gelandang bertahan secepat 1 alternatif Genjah diperluas kemungkinan besar telah Menjadi Casemiro.

By: Gilabola.com