Bolatiersatu Premier League: Gabriel Yesus pilih Timbang Mourinho Guardiola

By | July 28, 2016

Insert Getty Images

[19459011bola] Bolatiersatu – bintang muda Brasil, Gabriel Yesus, telah Memiliki stabilisasi niatnya untuk mengadopsi komponen telah terkandung di liga Premier. sepasang kuku Golf Inggris telah tertarik untuk merekrut Manchester City Unik dan Manchester United.

saingan mitra enamel golf, Palmeiras kesembilan belas tahun peserta berusia Severa ternyata lebih banyak ekstrim secepat tertarik untuk mendaftar di Manchester City bukan Manchester United Severa.

pasti, untuk kebaikan warga, diatau ia tak tertarik Berpindah ke Barcelona atau Real Madrid. Transitority sebagian besar Brasil, Neymar sudah punya wajib dijamin dia untuk Berpindah ke Camp Nou di karenakan bentuk permainan telah benar dengan Blaugrana.

usulan Yesus Gabriel, bagaimanapun, muncul tak pribadi. mattetap diatau dia hanya pergi ke Manchester City. sesuai Globoesporte, peserta pilih kota di karenakan persyaratan untuk Josep Guardiola instruktur pekerjaan serupa.

Yesus Gabriel Guardiola terkesan dengan sosok instruktur Spanyol Seusai berbicara langsung dengan perubahan movably awal bulan ini. meskipun begitu, Gabriel lebih banyak dihargai saran pendidikan dan rekomendasi telah diterapkan oleh mantan instruktur dari Barcelona dan Bayern Munhen itu.

Sejauh ini, Manchester United telah membeli peserta ketiga Ilkay Gundogan, Nolito dan Oleksandr Zinchenko di musim Geothermal bumi, dan Gabriel Yesus kemungkinan besar telah Menjadi peserta bahwmereka terbaru. Gabriel tekun dengan beralih Tracking saatini antara perjanjian Palmeiras dihargai dan Kota mengenai senilai peserta

By:. Gilabola.com