Bolatiersatu Pengorbanan Zaza Demi Juventus gelandang Chelsea

By | August 11, 2016

Insert Getty Images

Juventus set dengan paling tahan panjang rajin untuk diperkenalkan gelandang Andal Nemanja Matic Chelsea upaya. supaya peserta dari Serbia, apabila Nonya Tua disiapkan untuk mengorbankan Simone Zaza Bagaikan bekerja komponen switching.

Bianconeri bahagia benar-benar membutuhkan gelandang dibudidayakan bahwmereka Seusai dehidrasi Paul Pogba telah Berpindah ke Manchester United, dan Claudio Marchisio telah dikesampingkan Sampai kecelakaan hanykarena terakhir.

di Juve primer keinginan untuk merekrut gelandang dunia Prancis Blaise Matuidi. bagaimanapun mungkin benar kurus di karenakan Paris Saint Germain tak keinginan untuk meninggalkan lapangan tengah peserta kunci.

saatini bahwmereka perubahan Nemanja Matic, meskipun kebutuhan untuk mengubah peserta jalan di instruktur fenomena rencana berdiri di Chelsea Antonio Conte. bagaimanapun, bekerja ini diperpanjang Conte Mengatakan bahwa Matic Menjadi kebutuhan komponen timnya berurusan dengan musim pintu masuk.

namun di sepakbola ada telah tak tuluslebih ditargetkan deallots Unik deallots Adalah besar Lingkungan. Berikut auto Matic jugAnda sudah punya telah mengisyaratkan kesediaannya untuk Berpindah ke Juventus.

sesuai Sport Mediaset melaporkan, Matic untuk bergegas jalannya keberangkatannya dari Chelsea. Peserta menegaskan bahwa wajib berpegang teguh enamel pemilik properti golf Roman Abramovich dan Mengatakan ia tak tertarik Genjah diperpanjang secepat dilakukan dengan komponen telah terkandung di masukan dari musim blues.

eventualities telah dimanfaatkan oleh Juventus. bahwmereka kebutuhan kemungkinan besar telah membuat instruktur Chelsea Antonio Conte untuk melepaskan dan meninggalkan beralih Matic.

Disorientasi proposal telah memakai penawaran Unik Simone Zaza Juventus ke Chelsea. Zaza kemungkinan besar telah digunakan bersama-Serupa untuk melunakkan kursus Bagaikan saklar Matic. Bagaikan mas kawin, Juve menawarkan dana senilai kelimbelas juta pound ke Chelsea

By:. Gilabola.com