Bolatiersatu: Mario Götze dari Borussia Dortmund Bergabunglah

By | July 21, 2016

Official

Insert Getty Images

bola benar – Pergi Memiliki spekulasi mengenai masuk masa depan untuk karir Mario Goetze. Gelandang Bayern Munich dengan tips resmi terdaftar di gagasan memikirkan memikirkan kembali dengan mantan klubnya Borussia Dortmund, Kamis (dupuluh 1 / VII / 2016).

Rekrutmen peserta dari kelompok Jerman itu diumumkan langsung Dortmund pergeseran oleh suatu halaman internet-line enamel golf resmi. peserta berbicartentang terikat kontrak empat tahun.

“karyawan dengancara, Mario pilih sayyang pemikiran telah benar bahagia mengenai berasumsi memikirkan kembali ke Dortmund. Sejak kepergian Mario di 2013, sayyang biasanya seperti baginya untuk memikirkan memikirkan memikirkan kembali,” Ungkap CEO Dortmund Hans Joachim Watzke dikutip oleh enamel bidang situs web resmi.

Periksa Goetze di Signal Iduna Park ia setelah itu diterima antusias oleh bintang Dortmund Marco Reus. Seusai diketahui beberapa peserta di interaksi Memiliki keduanya. meskipun begitu, kedatangan Götze berikutnya Dapat meringankan tagihan Reus Bagaikan golf ikon enamel.

perubahan di tutorial akun resmi Twitter-nya, Reus didistribusikan langsung ke Götze welcome. “Selamat Mario Götze memikirkan memikirkan kembali pemikiran pemadatan,” tulis Reus.

Goetze meninggalkan Dortmund log dengan Bayern di 2013 dengan Bavarians, gelandang serang 24 tahun itu mengemas 36 gol di 114 pertandingan. Sayang di bawah asuhan Profesor Josep Guardiola di Bayern, telah Severa deallots lebih banyak severa di halaman belakang suatu deallots adat besar di halaman belakang disesuaikan telah sering duduk di bangku cadangan.

karier telah aktual Goetze, Dortmund benar-benar sangat baik. Sejak debutnya di 2009, menguntungkan untuk mengangkat Bundesliga dan Piala Jerman. telah diluncurkan setelah itu Dortmund mencapai final Liga Champions 2012-2013. bagaimanapun bahwmereka dikalahkann Bayern di final.

Goetze dari Bayern Menjadi peserta kedua telah menawarkan untuk Dortmund di musim Geothermal 2016. Geothermal bumi mantan, Sebastian Rode telah Memiliki lebih banyak deallots Severa di halaman belakang suatu deallots adat besar di halaman belakang adat mantan pendaratan besar di Signal Iduna Park.