Bolatiersatu bola: Shocked Iniesta Casillas dan Del Bosque bermusuhan

By | July 30, 2016

Bolatiersatu Bola Spanyol

– terkejut mengamati Andres Iniesta Vicente del Bosque dan Iker Casillas bertengkar tikar semumelalui Euro 2016 di Spanyol tenagkerja nasional.

Masukkan dari Getty Images

kiper veteran tak Dapat bersaing dengan Manchester United kiper David de Gea lineup untuk juara bertahan dan tak mengambil komponen telah terkandung di 1 menit juga di Red Fury telah berakhir dengan kekalahan par-nol Italia di keenam belas lucu lebih banyak lucu, lucu, benar-benar lucu.

del Bosque, telah mengundurkan diri hanya Bagaikan instruktur kepala Seusai turnamen, menuduh festival Casillas sikap miskin bertentangan dengan instruktur pribadi, meskipun faktbahwa bahwmereka kedua dikabarkan telah berdamai Seusai turnamen.

Dan Iniesta mengakui bahwa sejumlah beberaphal Memiliki intens untuk diamati tenagkerja kapten berdiskusi dengan instruktur dipandu bahwmereka untuk mencapai Kejuaraan Di seluruh dunia trofi Piala dan di karenakan Uni eu

ditanya terlepas dari apakah tak tertegun dengan permusuhan, ia Mengatakan kepada Marca: “sentuh Genjah bagaimanapun bahwmereka memecahkan kesulitan kerdil telah aktual …”

“bahwmereka sudah punya diakui seluruh sejumlah waktu telah panjang dan Memiliki sayyang berasumsi saling menghormati bahwmereka 1 1. “

Del Bosque sudah punya dipakai oleh mantan instruktur tenagkerja muda Porto dan Spanyol Julen Lopetegui, telah izin untuk mengambil alih piala Di seluruh dunia Spanyol di 2018.

Iniesta Mengatakan selamat menjaga kepada mantan kiper Barcelona dan persyaratan untuk Spanyol Dapat berasumsi mengenai berasumsi sekali lagi mengenai untuk diamati kemuliaan sepak bola di semumelalui Di seluruh dunia.

“elemen penting untuk mengatakan selamat kepadanya dan mengasumsikan bahwa ia Dapat membimbing kita substansial lebih banyak menyenangkan menyenangkan dengan kedalaman secepat Disorientasi 1 alasan telah tenagkerja nasional,” katanya.

“wajib Bolatiersatu instruktur di rentang semumelalui Di seluruh dunia, dengan usia paling lucu menyenangkan muda. Dia Adalah berikutnya untuk mendapatkan di peralatan rumah rentang golf dan Menjadi peserta.”