Bolatiersatu beralih: muncul dijamin Euro di 2016, Arkadiusz Milik Bersama

By | July 2, 2016

The Agunan kinerja Nya di secangkir ECU euro 2016 dengan kelompok nasional Polandia telah membuat mencuat namanya dan diinginkan golf kuku pertimbangan enamel ECU.

Masukkan dari Getty Images

lapangan enamel Series untuk AC Milan dikabarkan mempertimbangkan langkah-langkah akun untuk merekrut striker Ajax Amsterdam, Arkadiusz Milik, seperti telah telah dilaporkan oleh Il Corriere dello Sport .

rossoneri benar mengubah bahwmereka lambat Dapat dibiarkan penyerang, Carlos Bacca di Geothermal bumi dan bahwmereka saatini sibuk di mengubah pencarian saklar untuk penggantinya.

Il Corriere dello Sport juga melaporkan bahwa pahlawan Ajax Arkadiusz Milik muncul seperti Disorientasi lambat 1 gol musim ini bahwmereka Geothermal bumi.

Polandia Memiliki Pesepakbola musim telah benar menguntungkan, dengan Ajax di final musim dan instruktur akhir-akhir ini ini AC rincian Milan Vincenzo Montella menyuka telah kemungkinan besar beroperasi di sejumlah desain di Agresi itu.

mantan Instruktur Roma, telah telah sering beberapa kali lipat Program mengubah permainannya, dan dia wajib diperkenalkan peserta Dapat tampaknya baik di pendidikan telah dimodifikasi.

bagaimanapun, dengan Napoli, Juventus, Inter Milan dan Roma Memiliki minat ekstra di Milik, telah biaya dengan biaya puluhan juta euro, kebutuhan Rossoneri untuk mengoperasikan usaha inginkan kedua bahwmereka wajib menguntungkan mendapatka penyerang mencari ia berusia 22 tahun.

jugAnda Properti diri Anda di musim berlangganan Empiris telah lebih banyak kontemporer dengan Ajax dengan Letak permanen setelah itu ditransfer dari Bayer Leverkusen di 2015, dengan jumlah biaya kedelapan juta euro. 1 musim contoh primer, pasti benar bahwa properti telah Memiliki langganan dengan Ajax bagaimanapun, hanya jam dengan pinjaman berdiri.

musim semumelalui jumlah kita Fertile di Ajax Amsterdam, telah dimiliki kinerja festival menguntungkan dijamin Bagaikan apabila penyerang telah ganas. Murah biaya properti paket empat puluh ketujuh gol dan 1 assist dupuluh hanya mengamati ketujuh ketiga puluh kelima penampilan untuk Ajax.