Bolatiersatu: Bek Resmi Barcelona Gabung Besiktas

By | July 29, 2016

Masukkan dari Getty Images

membuat bola – Barcelona, ​​berasumsi memikirkan kembali untuk memikirkan memikirkan kembali pemberantasan peserta di musim Geothermal bumi ini. Defensor Memiliki removable kali ini Adalah bek kiri Adriano Correia. Peserta mencapai dengan biaya sebesar Besiktas.

Adriano berada di balik ketiga peserta telah dibuang Burca. serangkaian ex-tepat Dani Alves telah Beralih ke Juventus dan Marc Bartra ditandatangani dengan Borussia Dortmund.

tak terlalu baik Adriano beralih ke Besiktas. Brasil peserta berusia ketiga puluh tahun hanya jam tangan dibeli untuk 0000 € atau setara dengan Rp kedelapan, ketujuh juta.

elemen namun jujur ​​ swellable dan 1, ketujuh juta euro atau dupuluh Rp kelima miliar, apabila tak suatu prestasi telah yang dipilih kemungkinan besar telah dicapai oleh Adriano di Besiktas. dikontrak tahun ketiga enamel golf semumelalui Turki.

benar-benar diperpanjang Adriano membela Barcelona. Meskipun bukan rute stabil sejak Herbi dari Sevilla di ultimate 2010, ia berada di properti di bidang enamel. Final dipaksa untuk Dinamis Seusai Barca tak memanjangkan kontra kemungkinan besar telah berakhir di Juni 2017.

Adriano apabila ia bersedia untuk mendaftar di Besiktas, namun bukan 1-satunya bek Jeremy Mathieu Barcelona. Para peserta menolak proposal golf enamel di Turki. Severa Severa ekstrim telah lebih banyak lebih tahan lama untuk Genjah pilih Nou Camp, meskipun peserta cadangan untuk Menjadi.

memperkirakan Mathieu hanya menonton Bagaikan peserta di musim entri cadangan skuad Blaugrana. Barcelona, ​​lebih banyak berbagai telah lebih banyak kontemporer kontemporer-berbagai hanya diperkenalkan memikirkan kembali sentuhan dari berbagai berbagai telah paling kontemporer lebih banyak kontemporer, Lucas Digne dan Samuel Umtiti. jumlah telah Serupa peserta telah posisinya dengan dia.

“benar-benar bahagia telah Memiliki panggilan dengan Besiktas. bagaimanapun sayyang menginformasikan Presiden untuk sayyang benar bahagia bawah niat sayyang dan bahagia untuk bertahan Biologi,” Mathieu dikutip Mundo Deportivo katanya.

“Umtiti dan sahabat sejati sayyang Digne (Prancis), sehingga akhirat dengan rekan-rekan -rekan aja. Bahwmereka Unik menguntungkan kedua Dapat kalian Fertile di desain sebanding dengan pengaturan . dari sayyang bagaimanapun, sayyang tak Memiliki kesulitan dengan bahwmereka “tambah

oleh:. Gilabola.com