Bolatiersatu: Arsenal keinginan untuk Julian Draxler lelang

By | July 8, 2016

sesuai laporan dari komunitas tv ESPN, golf enamel Premier League Arsenal diperkenalkan proposal untuk kelimpuluh juta euro untuk membintangi Wolfsburg dan di semumelalui Di seluruh dunia Jerman Julian Draxler .

Insert Getty Images

peserta inlet 22 tahun berada di bawah kontrak dengan golf enamel Bundesliga Wolfsburg Sampai 2020, namun, rumor kepergiannya ke Liga Premier muncul telah berasumsi memikirkan memikirkan kembali dengan Genjah secepat 1 peserta saatini terkait dengan pengejaran Gunners .

Julian Draxler di kalian Fertile ini di Euro 2016 dengan kawanan semumelalui pilar turnamen nasional dan Jerman di Prancis.

kebenaran Draxler tekun dengan di game kelima ke Jerman semifinal dan menguntungkan paket 1 gol dan 1 assist di Der Panzer a menghancurkan menguntungkan Adalah Disorientasi 1 1 terbayangkan Slovakia besar di babak kedua berakhir lebih banyak menyenangkan, fun, menyenangkan, lucu, ketiga dengan skor nol

transitority telah ESPN Memiliki Ungkap Arsene Wenger, enyiapkan lebih banyak lebih banyak fun, fun, fun, fun, seperti dana proposal untuk Draxler dan Dapat Menjadi bingung 1 Bolatiersatu Geothermal bumi PalingBesar musim ini.

Arsenal dengancara aktif Menyikat peluang untuk kesulitan di strain input hanya menonton Olivier Giroud Bagaikan apabila hanya 1 interval telah disediakan dan Wenger keinginan untuk meluncurkan vitalitas komunitas ke strain Agresi bahwmereka.

dan meskipun Julian Draxler faktbahwa faktbahwa tak entri deskripsi depan, gelandang asal Jerman lucu lucu berusa 22 tahun Bagaikan pendukung serius, diyakini Memiliki kinerja telah aktual dan benar di permainan fashion Arsenal.

Draxler sort telah Serupa lebih banyak dari jugAnda tipe telah lebih banyak kontemporer dengan berlangganan terbaru dengan Wolfsburg musim final pengganti geothermal Kevil de Bruyne telah Berpindah ke Manchester Cit. Draxler diimpor dari Schalke dengan biaya 36 juta euro.

semumelalui tahunan membela Serigala Draxler telah tampaknya di ketiga puluh penampilan di rentang acara dengan kemasan kedelapan gol dan kedelapan assist.