Bolatiersatu: Ambil Alternatif Chelsea Juventus striker

By | August 11, 2016

Liga Premier besar Chelsea Memiliki peluang untuk mendatangkan striker Di seluruh dunia Italia Simone Zaza dari Juventus seperti dilansir La Gazzetta dello Sport .

Masukkan dari Getty Images

Blues Penentuan sibuk berikut peserta di entri strain Michy Batshuayi Seusai merekrut di karenakan rincian telah Diego Costa lebih tahan lama untuk Genjah diragukan masa depan di Stamford Bridge.

sejauh Chelsea telah Frustasi asa untuk memulangkan mantan bahwmereka striker, Romelu Lukaku dari Everton. Dapat akantetapi bomber semumelalui Di seluruh dunia Belgia dikelilingi dengan peralatan golf bandrol sayang dia mencapai kedelapan € puluh.000.000.

Dan saatini La Gazzetta dello Sport Mengatakan bahwa Chelsea saatini Memiliki peluang untuk diperkenalkan striker Juventus Simone Zaza, kita pikir kemungkinan besar mendaftar di Inovasi lebih moderen dengan Antonio Conte di Stamford Bridge.

Adalah, Bianconeri benar-benar keinginan untuk memulai gelandang Chelsea Nemanja Matic Turin, dengan peserta menandatangani lebih banyak seperti juara Italia.

terlepas dari Nemanja Matic, opsi 1 Juve gelandang tepat gelandang Axel Witsel Zenit Luis Gustavo Wolfsburg dan gelandang PSG Blaise Matuidi.

bagaimanapun, eksekutif Chelsea Antonio Conte tak keinginan untuk membiarkan musim sudut kiri Geothermal bumi gelandang Serbia Di seluruh dunia, meskipun rincian faktbahwa bahwa Juventus Dapat menawarkan proposal resmi untuk mengamankan jasanya.

di upaya untuk membuat mantan bahwmereka instruktur kepala personalisasi usulan, Bianconeri telah menawarkan untuk bertukar Simone Zaza untuk Nemanja Matic, namun Blues respon sulit Genjah menunjukkana konflik dengan ini alternatif.

Frustasi asa untuk diperkenalkan gelandang Juventus Paul Pogba dehidrasi lebih moderen Seusai Manchester United dan Claudio Marchisio lebih tahan lama untuk Genjah berjongkok kecelakaan. bagaimanapun, meskipun Chelsea memikirkan bintang tertarik pemberantasan peserta Menelusuri berasumsi pemikiran ulang Seusai kemenangan Liga runtuh Adalah benar-benar ultimate musim.