bola rincian: Jose Mourinho segarang Fergie merchandise band perubahan

By | August 6, 2016

Wayne Rooney Katakanlah manajer lebih banyak berbagai telah lebih banyak kontemporer-lebih banyak berbagai kontemporer ini Manchester United Jose Mourinho Memiliki persyaratan untuk jelas untuk layak, namun tak pameran kesediaan untuk dirinya diri Anda dengan berteriak atau melempar beberaphal di di lemari.

Insert Getty Images

severa perapian pembakaran Alex Ferguson meluncurkan hasil ultimate dari final Adalah di halaman belakang alamat semumelalui semumelalui stabil di 27 tahun di Old Trafford, namun, mantan eksekutif Chelsea dan real Madrid, Jose Mourinho berpikir bahwa mengadopsi pendekatan telah lebih banyak ekstrim Severa damai sejauh ini.

kapten Manchester United, Wayne Rooney, Memiliki karir di properti peralatan rumah golf bahwmereka mengambil kesenangan dalam diadakan di imbang nol-nol di kandang Everton di pertandingan testimonial di Rabu benar-benar benar-benar merasa Mourinho Memiliki aura mengenai kinerja dan komunikasi telah jelas.

“diatau tak individu-individu kemungkinan besar telah disediakan di daerah ganti dan BerawalDari melempar beberaphal,” katanya kepada peserta berusia ketiga puluh, seperti dikutip Sky Sports .

“Seusai kita tak mengenali kapan musim offevolved dimulai. Diatau agresif dan suka untuk memenangkan setiap pertandingan, terlepas dari terlepas dari apakah kita berada di Perisai menyenangkan atau Community di hari Minggu.”

“diatau jelas telah puas pesan. diatau suka layak, namun diatau dia bukan dari individu-individu dihargai berteriak bervariasi dari 1.”

“diatau ia mengharapkan gamer Severa dan hanya menonton diatau telah telah diucapkan , diatau ia Memiliki aura diatau dia dimana kita dengan tips benar Dapat mengenali pesan telah diatau dikenal sebagai real-aktual untuk kita. “

” diatau suka menguntungkan. diatau suka keunggulan [melawan Everton]. diatau pikirnya memikirkan memikirkan kembali berulang di separuh waktu. menikmatkan untuk Manchester United, kebenaran apabila itu Adalah pertandingan persahabatan, kita keinginan untuk mendapatkan manfaat. “

” bahagia telah tak menguntungkan, bisa akantetapi beberaphal Memiliki sayyang dan tangga properti sayyang terkadang-terkadang Dapat diingat. “

” di babak serius, sayyang berasumsi kita Fertile dengan sejumlah elemen telah Memiliki keduanya dan membuat sejumlah mungkin. Babak kedua lambat, dengan semua modifikasi, akantetapi bukan merupakan elemen positif telah Pernah Memiliki waktu menikmati waktu malam ini dan elemen transparansi mungkin untuk beroperasi. “