bola pengetahuan: Pupus sudah punya Memiliki Asa Diego Costa memikirkan Inovasi lebih moderen Atletico Madrid

By | August 6, 2016

Presiden Atletico Madrid Informasi Enrique Cerezo telah merespon Mengatakan ia keinginan untuk diperkenalkan Diego Costa .

Insert Getty Images

judul Diego Costa dilaporkan dengan tips luas kemungkinan besar berasumsi untuk berasumsi mengenai Vicente Calderon oleh Enrique Cerezo untuk memuaskan Diego Simeone entri peserta keingian diinginkannya berlisensi.

bahagia, Antonio Conte tak berniat untuk melepaskan peserta warga Brasil, Spanyol Spanyol.

dengan keluar setelahitu diperpanjang Atleti langsung diperkenalkan Kevin Gameiro dari Sevilla hanya Bagaikan berikutnya di strain masukan.

bagaimanapun, ternyata Enrique Cerezo membantah apabila kita benar-benar keinginan untuk Costa dan di ini tak Memiliki rencana untuk meluncurkan memikirkan kembali peserta.

“setiap kali ada rencana untuk membeli memperhitungkan memikirkan memikirkan kembali Diego Costa,” katanya seperti dikutip Mark .

“Diego Memiliki kontrak dengan Chelsea dan merupakan komponen dari kelompok Antonio Conte.”

“interaksi kita dengan baik Chelsea dan diamati bahwmereka seperti rekan paling menarik,” katanya.

“Diego Adalah lebih banyak dari seorang sahabat dan benar atletis. Namun situs web diatau kita di factor ini di Chelsea dan diatau sayyang bahagia telah Dapat menguntungkan ada.”

“Kita lebih banyak idealnya Diego elemen telah paling menarik perhatian Adalah dia lakkan untuk peralatan rumah golf dan diatau mengakui bahwa Atleti biasanya Dapat membuat di properti. “

” peralatan rumah namun tak rencana untuk membeli telah melebihi kisaran harga keuangan golf “katanya.

changeover The beralih di ini India wajib diperkenalkan Sime Vrsaljko dan Nicolas Gaitan dan baik lebih banyak Gameiro.

Oleh di karenakan itu Cerezo bahagia kedua Severa tahan panjang skuatnya musim ini lebih banyak menyenangkan menyenangkan musim final dan Dapat mencapai Temuan telah tertinggi.

“Jujur sayyang kawanan bahagia di kelompok telah lebih banyak menarik perhatian Atleti di sejumlah tahun telah final.”

“peserta berpakaian telah berisi peserta telah paling menarik perhatian, semakin rumit gamer dan pribadi ketik sesuai, dengan kebutuhan untuk Menjadi juara. kawanan ini telah benar-benar keluar dari pintu gudang. “

” telah berusaha untuk diperkenalkan peserta untuk melonjakkan daerah telah telah lemah, sesuai usulan Diego Simeone, “tambahnya.