bola pengetahuan: Atletico Memiliki saatini Duo Prancis Adalah aa takut

By | August 1, 2016

Insert Getty Images

Atletico Madrid rumit telah mengecewakan saatini diri Anda aa Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann. Kedua depan panggilan ini aja Duo GG, Serupa Serupa dari Perancis.

Gameiro tipe berbeda lebih banyak-berbagai kontemporer aja telah paling kontemporer direkrut Sevilla Atletico ultimate pekan final kedua dengan senilai saklar tigdetik juta euro. periode Demi dengan awak Diego Simeone, penyerang Twenty Ninth tahun ini menolak proposal dari Barcelona.

menebak beralasan diatau Barcelona menolak. di karenakan di diatau blaugrana hanya mattetap Menjadi depan empat pelapis alias trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. diatau pameran bahwa hanya Menjadi cadangan kedua kalian mendaftar di dengan Camp Nou.

Seusai resmi diperkenalkan Atletico, Gameiro Adalah dengan keraguan dilemparkan ancaman bertentangan dengan awak awak 1 di liga. diatau sesuai dia, duetnya dengan Griezmann memproduksi alasan Severa di.

“intens Griezmann peserta Perancis Memiliki setampan dia sayyang. Sayyang Sad Dapat mencetak alasan Severa,” Ungkap Gamiero di menghadiri bahwa Griezmann belum dikenal sebagai diatau Seusai resmi mendaftar di Atletico.

“diatau belum dikenal sebagai sayyang di karenakan diatau sedang berlibur,” katanya di konferensi pers seperti telah primer penggawa Atletico.

tampan enamel glaze golf terjangkau di kebutuhan Liga saatini takut di duo Prancis depan ini Atletico. Tengok aja kinerja kedua musim 2015 / XVI.

Gameiro terkandung di paket ketiga puluh gol dengan Letak Sevilla di setiap musim ultimate acara. Transitority Griezmann telah terkandung di Letak mencetak gol tigdetik gol dengan Atletico dan Menjadi pencetak gol terbanyak di Euro 2016, dengan keenam gol

By:. Gilabola.com