bola fakta: Neymar Kecil tak Pernah Menjadi Real Madrid

By | August 7, 2016

Stars Barcelona Neymar , tengah sibuk membela Brasil di Olimpiade di tahun 2016, telah mengapa ia menolak untuk mendaftar di real Madrid

Neymar Barcelona Real Madrid

dihasilkan dari Liga -. di Santos Neymar menetapkan di Menjadi peserta, benar Menjadi target telah Memiliki serangkaian switch golf kuku tak dibatasi besar Uni eu. Bajkan kedua Real Madrid bersaing dengan Barcelona untuk tangan Asterik bintang.

penyimpanan Genjah, Neymar terakhir pilih komponen telah terkandung di penilaian dengan Barcelona di tahun 2013 ultimate. bagaimanapun Unik tua, Neymar kecil telah Memiliki mendalam dengan dengan dengan dengan Real Madrid di set mereka 13 tahun.

di tahun 2005, Neymar da Silva Santos Júnior menawarkan benua eu dan futuristik Santiago Bernabeu untuk bekerja uji coba. Ada diperpanjang setelahitu terakhir Neymar sentuhan lebih banyak ekstrim Severa Genjah secepat properti telah yang dipilih dan di pintu masuk dari karirnya di Santos.

“di tahun 13 sayyang usia, waktu sayyang serius ke Uni eu. Namun sayyang sayyang tak benar-benar merasa nyaman. Sayyang menemukan bahwa sayyang benar-benar benar-benar merasa seperti ada telah lebih banyak ekstrim dan ekstrim dengan Genjah secepat kedua kedua sayyang berasumsi mengenai berasumsi memikirkan kembali ke Brazil, “katanya Neymar pameran FourFourTwo.

“lebih banyak sayyang itu tak sedang diburu terburu-buru untuk membuat penentuan biaya. Sayyang memikirkan Temuan dimana sayyang benar-benar benar-benar merasa seperti, dan Menjadi peserta sepakbola ahli kemungkinan besar telah mengambil komponen terkandung di enamel lebih banyak golf Severa Severa begitu lebih banyak ekstrim secepat benar eu Severa, “katanyanya.

dengan Barcelona, ​​Neymar telah memenangkan sejumlah piala Empati Liga, Liga Champions, jumlah Copa del Rey berjalan, dan telah primer golf trofi enamel Di seluruh dunia Inter

By:. Gilabola.com