bola rincian: Marcus Rashford Bagaikan Zlatan Ibrahimovic Berguru di

By | July 31, 2016

Insert Getty Images

bola Marcus Rashford telah membuat aktual-aktual pedesaan untuk duduk di sosok Zlatan Ibrahimovic. Handal Memiliki 1 peserta Memiliki lebih banyak kontemporer debutnya make telah benar-benar keluar dari pintu gudang di MU.

Striker muda Manchester United, Marcus Rashford ragu untuk mengakui bahwa sayyang tertegun dengan kehadiran sosok Zlatan Ibrahimovic di tekanan mauve Setan, Rashford memutuskan Bagaikan elemen di Berguru Severa dari veteran depan sehingga kita Dapat Memajukan rumit Memiliki menyenangkan Menjadi menyenangkan secepat 1 di masukan sekali lagi.

Ibrahimovic jugAnda Memiliki spektakuler di memerangi penampilan permainan Galatasaray. Ini Profesional meluncurkan setan hirarkis staf unggul mallow empat menit Turki Seusai memasang gol babak serius aerobatic dalam posisi membuat semua penonton takjub terkejut.

Rashford Empati juga diduga melanda sejak penampilan mantan kapten kelompok nasional Swedia dipelajari dan memutuskan peserta ekstrim.

“Gol wajib mencetak begitu keluar dari pintu gudang. Kita seperti kemungkinan besar dipelajari ekstrim daripadanya, dan Dapat mengambil bahaya olahraga rutin kita” Rashford kepada MUTV.

“Kehadirannya Adalah pribadi telah benar bantuan sayyang. di hari primer dari staf telah telah mendapat bantuan Copyright sayyang. Diatau tak hanya muncul bantuan sayyang di bidang bagaimanapun, bisa kamp gerbang “

” ada elemen Severa kemungkinan besar telah Berguru dari itu, dan Bagaikan untuk sayyang Dapat mengambil beberaphal dia untuk membuat permainan sayyang sejahtera, “katanya.
By: Gilabola.com