bola fakta: Gelandang Juventus tujuan Zenit St. Petersburg saatini

By | July 31, 2016

membuat Liga Italia – kesulitan mendapatkan Nemanja Matic dari Chelsea dan Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain, Juventus beralih pertimbangan saatini gelandang Zenit St. Petersburg.

Insert Getty Images

La Vecchia Signora, julukan Juventus, sibuk peserta Tracing sektor tengah. Ini Adalah komponen dari saga beralih futuristik Paul Pogba Manchester United Memiliki keluar-end. di rangka untuk menambal lubang di lini tengah, Juve menginginkan a’ve Memiliki telah siap untuk menemukan pengganti sebanding dengan kedalaman di ini.

dikabarkan telah dikutip dari La Gazzetta dello Sport, alasan penting dari intens Witsel Juve. untuk peserta Belgia, ini Adalah di mereka Menjadi putih enamel golf Italia Seusai primer, Napoli dan AS Roma tertarik bertanya lebih banyak substansial dari golf enamel pihak Rusia. Sayangnya, mereka tak Dapat membuat kebutuhan mereka.

Juventus Serupa jugAnda diakui Bagaikan laporan bahwa ia telah wajib bersiap-siap Kas dari 18 juta euro. mattetap hanya menulis, laporan itu telah berkembang di Rusia Zenit berbicartentang apabila partai tak Dapat melepaskan unggulan dari peserta apabila proposal telah masuk Anemia dupuluh kelima juta.

Disparitas jujur ​​ perubahan telah mengalir, namun, belum transparan menghambat Juventus Witsel diperkenalkan Juventus Stadium. di karenakan, Sampai di ini, hanya mattetap diatau sudah punya berasumsi mengenai telah benar bervariasi serta berbagai permainan Pogba, apabila Manchester United benar telah resmi direkrut Old Trafford.

benar-benar mengelola sejumlah judul 1 di karenakan sudah punya berbicartentang mantan. Gelandang Chelsea Matic misalnya. Juve sudah punya upaya sebelumnya mengoperasikan golf enamel barat London jual beli. namun bahwmereka manajer pengembangan lebih moderen, Antonio Conte enggan melepaskan peserta telah Memiliki cinta di Benfica telah terkandung di dalamnya.

elemen praktis serupa berlangsung di Juventus Matuidi up view. PSG membuat transparan kepada pemainnya bahwa bahwmereka penggemar tak Dapat pemberantasan gelandang Prancis anemia € keempat puluh.000.000, Witsel begitu kuat satunya peserta di budaya telah jenis Dapat dikejar tua.