Bintang Tim nasional Indonesia Merapat menuju Cikarang

By | November 3, 2018

Bintang Tim nasional Indonesia Merapat menuju Cikarang

Sebagaimana telah terdeteksi sebelumnya, Bima Sakti sudah memilih 23 nama buat mengikuti pemusatan latihan terakhir tim nasional Indonesia. Melalui ke-23 nama itu, ada beberapa bintang yang telah sering dipanggil tim nasional pada jaman Luis Milla. Dan sejak sore tadi, bintang-bintang tim nasional Indonesia telah merapat menuju Cikarang, Kabupaten Bekasi.

“Hari ini berkumpulnya bintang-bintang tim nasional Indonesia di hotel buat pemusatan pelatihan terakhir sebelum team saya berangkat menuju Singapura. Semua pemain hadir semenjak pagi sampai malam ini. Lalu sekaligus kami buka dengan santapan malam bersama penggawa serta ofisial kesebelasan. Besok pagi team saya langsung menggeber sesi latihan,” tutur Bima Sakti dilansir melalui website resmi PSSI.

Tersedia edisi AFF Suzuki Cup 2018, Indonesia bertempat di Grup B bareng jawara bertahan Thailand, jawara 4 kali kompetisi itu, Singapura, Filipina, serta Timor Leste. Indonesia bakal menghadapi pertandingan pertama dengan menghadapi Singapura di tanggal 9 November nanti.

Pemusatan pelatihan di Cikarang bakal dilaksanakan sampai 5 November nanti. Kesebelasan lantas bertolak menuju Singapura di tanggal 6 November. Pemusatan pelatihan di Cikarang dilaksanakan dengan sistem terbuka serta tertutup. Hal itu supaya semua pemain memusatkan perhatian menghadapi turnamen bergengsi antar-negara ASEAN itu.

Satu dari sekian banyak bintang yang balik lagi masuk tim Garuda ialah pemain berposisi gelandang punya Barito Putera, Gavin Kwan Adsit. Bintang yang juga fasih beroperasi menjadi pemain bertahan yang beroperasi di sektor sayap serta striker yang beroperasi di sektor sayap itu mengakui bersemangat dapat balik lagi dipanggil tim Garuda.

“Bahagia dapat balik lagi menuju tim nasional Indonesia. Merupakan satu kebanggaan dapat memperkuat tim nasional pada turnamen penting seperti AFF Suzuki Cup 2018. Aku berniat buat memberi yang paling baik buat Indonesia,” tutur Gavin Kwan dilansir melalui website resmi PSSI.