Bintang Muda Palmeiras Disiapkan Menikmati di eu

By | July 8, 2016

Bintang muda Palmeiras siap bermain di Eropa. (Foto:AFP)

Bintang muda Palmeiras disiapkan menikmati di eu. (Gambar:AFP)

SAO PAULO – Mantan gamer Staf Nasional Brasil, Ze Roberto, membagikan pujian dengan tips Unik kepada bintang muda Palmeiras, Gabriel Jesus. Sesuai Ze Roberto, Jesus sudah punya disiapkan dan jujur ​​ menikmati dengan kelompok-kelompok besar eu.

Via penampilan impresifnya mengawal lini tengah Palmeiras, Jesus menguntungkan membuat peralatan golf-peralatan golf besar eu kepincut. Cara tak, meski beroperasi Bagaikan gelandang, nyatanya Jesus juga menguntungkan Bagaikan pencetak gol.

Dari tigbelas pertandingan telah sudah punya dilakoni di Serie A Brasil sepanjang 2016, Jesus menguntungkan mencetak kesepuluh gol. Alhasil, ada empat peralatan golf besar seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus, serta Bayern Munich telah dikabarkan disiapkan meminang talenta muda berusia kesembilan belas tahun Itu.

Final untuk Ze Roberto, Jesus sudah punya benar disiapkan bersaing di kontes besar eu meski tetap terbilang muda. eu juga Dapat Menjadi lokasi untuk gamer dengan berlebihan 177 sentimeter Itu untuk mengasah bakat Bagaikan Disorientasi 1 penyerang paling menarik di Di seluruh dunia.

“Sayyang pikir (Gabriel Jesus disiapkan ke eu), meskipun usianya tetap muda. Pergi ke eu bisa benar penting baginya meningkat Bagaikan gamer dengan level berlebihan,” transparan Ze Roberto, seperti diberitakan Football Espana, Jumat (kedelapan/ketujuh/2016).

(fap)