Bintang Muda Bayern Munich Tak Tertarik dengan Gemerlapnya Liga Inggris

By | August 10, 2016

Joshua Kimmich / Getty

Joshua Kimmich / Getty

MUNICH – Fullback muda Bayern Munich, Joshua Kimmich, kata ia lebih banyak suka bertahan di Bundesliga. Sesuai personel Timnas Jerman Itu, ia lebih banyak tertarik tekun dengan membela Bayern ketimbang pilih opsi hijrah ke Liga Inggris.

Kimmich telah lebih moderen berusia dupuluh satu tahun pasti dilaporkan Menjadi target transfer sejumlah peralatan golf dari Liga Inggris menyusul performa gemilangnya bersama Bayern sepanjang musim final. Ia juga tampil benar impresif di pos bek tepat bersama Die Mannschaft di Piala eu 2016 final.

Jelang bergulirnya musim lebih moderen, Kimmich pun menegaskan dirinya bisa terus menjadi menggantungkan masa depannya bersama Bayern.

“Membuat kontribusi besar untuk Bayern lebih banyak penting untuk sayyang ketimbang Berpindah ke keluar dari pintu negeri. Liga Inggris tak menarik perhatian prioritas sayyang,” Ungkap Kimmich kepada Munchner Merkur, Rabu (kesepuluh/kedelapan/2016).

“Bertahan di Bayern lebih banyak menggoda dan atraktif untuk sayyang. Sayyang mencintai peralatan golf ini. Sayyang tak diamati alasan sayyang wajib Berpindah ke peralatan golf lagi,” urainya.

(rul)