apabila tak Tampil Baik di Man United, Zlatan Ibrahimovic Dapat Menjadi Bala

By | August 11, 2016

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United diperkirakan Menjadi peralatan golf menakutkan a di musim 2016–2017. Sebab, Setan Ungu –julukan Man United– bisa menguat sejumlah megabintang anyar seperti Zlatan Ibrahimovic dan gamer termahal Di seluruh dunia Paul Pogba.

Transitority di kursi kepelatihan terdapat pria kontroversial, Jose Mourinho. Ketiga sosok itu disinyalir bisa menarik perhatian prioritas para pencinta sepakbola Inggris. bagaimanapun ternyata mantan gamer Timnas Swedia, Pontus Karmak, Memiliki pendapat bervariasi.

Ia menilai kedatangan Ibrahimovic Dapat Menjadi Bala untuk Man United. Sebab, mantan gamer Paris Saint-Germain (PSG) Itu Memiliki kepribadian telah khusus.

“Sayyang ingin mereka Dapat dengan cara ini, dia (Ibra) dan Ronney. apabila mereka Dapat bekerja Serupa dengan baik, perpaduan itu bisa Menjadi sepenuhnya. bagaimanapun apabila tak, dia bisa mengakibatkan severa kesulitan,” transparan Kamark, seperti dilansir Soccerway, Kamis (kesebelas/kedelapan/2016).

“Zlatan Memiliki beberapa Hepotenusa. Dia Dapat mengambil daerah dari telah lagi, dan itu Dapat mengakibatkan kesulitan, bisa akantetapi dia juga Dapat menjadikan permain lebih banyak sederhana dengan keberadaannya,” tandas Karmak.

(fmh)