Bersama Higuain, Juve Berpeluang Besar Juarai Liga Champions

By | July 29, 2016

Gonzalo Higuain (Foto: AFP)

Gonzalo Higuain (Gambar: AFP)

BUENOS AIRES – Asa Juventus mendapatkan jasa Gonzalo Higuain di musim 2016-2017 terakhir benar-benar terealisasikan. Administrasi Bianconeri rela membayarkan dana sebesar nol juta euro atau sekira Rp1.ketiga triliun untuk mengangkutnya dari Napoli di bursa transfer kali ini.

Keberhasilan Juve mendapatkan Asterik tangan Higuan itu pun menuai sejumlah komentar positif. Disorientasi 1 figur telah terkesan dengan langkah administrasi Juve Itu Adalah legenda Real Madrid, yakni Jorge Valdano.

realitas pria berusia keenam puluh tahun Itu mengklaim bahwa kehadiran Higuain di skuad Juve, semakin membuat kelompok arahan Massimiliano Allagri itu semakin berpeluang untuk Dapat menjuarai Liga Champions 2016-2017.

“Mereka (Juve) merupakan Disorientasi 1 disukai. Pasalnya sayyang meyakini bahwa persaingan di Liga Champions musim ini bisa lebih banyak berani,” ucap Valdano, seperti disadur dari Football Italia, Jumat (Twenty Ninth/ketujuh/2016).

“Dengan hadirnya Higuain di skuad mereka, semakin membuat rencana Juventus itu semakin muncul sederhana. Sayyang diamati bahwa Juventus di ini sudah punya berkembang dan di ini sejajar dengan para kandidat berbeda seperti Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich di kontes itu,” tuntasnya.

(mrh)