Berlusconi Jual Mayoritas Sahamnya di Milan

By | August 5, 2016

AC Milan (Foto: AFP)

udarcon Milan (Gambar: AFP)

MILAN – Silvio Berlusconi dikabarkan telah sepakat untuk mempromosikan sembilan puluh sembilan,sembilan puluh tiga sahamnya ke konsorsium China. Awalnya Berlusconi diberitakan hanya mempromosikan mayoritas sahamnnya kepada 1 pihak namun sesuai Gazzetta World, Berlusconi memilih untuk menjualnya kepada sejumlah konsorsium.

Tetap dari sumber telah Serupa, lengkap penjualan saham Berlusconi Itu mencapai 740 juta euro atau sekira Rp10,kedelapan triliun. Dikabarkan angka Itu sudah punya mengandung untuk membiayai penggantian utang telah dimiliki oleh Milan.

Transitority itu nol,07 % saham telah tesisa bisa terus menjadi Menjadi milik Berlusconi dan rumah tangga Bagaikan bentuk penghargaan peralatan golf kepada sosok telah Pernah Menjadi perdana menteri Italia Itu.

Transitority itu sesuai Football Italia, Berlusconi bisa mendapatkan pernghargaan lebih banyak dari pihak udarcon Milan. Sosok telah sudah punya bersama Milan seluruh ketigapuluh tahun Itu dikabarkan bisa mendapatkan jabatan Bagaikan Presiden Kehormatan Peralatan golf udarcon Milan.

Bersama Berlusconi, udarcon Milan tekun dengan berkembang Menjadi kelompok menakutkan a di Italia dan Di seluruh dunia. Tak hanya berprestasi, Milan juga dikonfirmasi menguntungkan memproduksi severa mengidentifikasi bintang telah juga turut membangun sepakbola Italia.

(fmh)