Berlusconi Bakal Setujui Penjualan AC Milan Bulan Depan

By | May 3, 2016

Berlusconi Bakal Setujui Penjualan AC Milan Bulan Depan

Berlusconi Bakal Setujui Penjualan AC Milan Bulan Depan

sketsaolahraga.com – Berlusconi Bakal Setujui Penjualan AC Milan Bulan Depan – Laporan yang beredar hari ini, pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi akan bagikan perjanjian eksklusif kepada investor asal Cina di akhir pekan ini, namun keputusan akhir penjualan AC milan akan Genjah diumumkan di waktu 1 bulan kedepan.

Laporan yang beredar kemarin, para investor asal Cina yang diyakini dipimpin oleh Jack Ma ingin Genjah mendapatkan jawaban terkait dengan penjualan AC Milan di hari Rabu (04/05).

Namun laporan yang dilansir dari Corriere della Sera hari ini, Berlusconi kabarnya telah meminta sedikit waktu untuk berpikir, akan akan tetapi Berlusconi akan menandatangani perjanjian eksklusif dengan para investor asal Cina Itu di hari Kamis (05/05) atau Jumat (06/05).

Corriere della Sera juga mengabarkan Seandainya perjanjian ini sifatnya tak mengikat, tapi di perjanjian Itu para investor asal Cina Itu wajib menyetujui semua langkah klub, termasuk sponsor dan kontrak pemain. Dan keputusan akhir dari Berlusconi terkait dengan penjualan klub akan diumumkan sebulan lagi.

Berlusconi ingin kembali mempertimbangkan tawaran Itu dan juga ingin lebih mengenal para investor asal Cina yang ingin mengambil alih AC Milan dari dirinya, sebelum akhirnya Berlusconi menyetujui kontrak penjualan klub, yang artinya Jadi akhir dari masa kepemilikannya atas Rossoneri. (CAB)

Terimakasih Telah Mambaca : Berlusconi Bakal Setujui Penjualan AC Milan Bulan Depan