Berhasil Nutmeg Mbappe, Neymar Terlihat Begitu Senang

By | October 25, 2018

Berhasil Nutmeg Mbappe, Neymar Terlihat Begitu Senang

Kegarangan pasangan Neymar serta Kylian Mbappe di PSG bukanlah tanpa alasan. Kekompakan ke 2 nya tidak cuma terjalin kala laga berjalan, tapi juga saat sesi latihan rutin.

Di dalam satu dari sekian banyak cuplikan video, ke 2 terlihat menikmati sesi latihan tim sebelum bertarung kontra Napoli pada laga lanjutan Liga Champions. Di suatu kesempatan, Neymar berhasil menggulirkan bola tepat di antara 2 kaki Mbappe yang langsung direspon dengan tawa yang lepas oleh Neymar.

Ke 2 bintang itu memang jadi mesin inti penghasil goal untuk PSG kampanye musim ini. Dari 47 goal PSG kampanye musim ini, 22 di antaranya tercipta melalui ke 2 bintang di atas. Uniknya, masing-masing mengoleksi total yang serupa yaitu 11 goal.

Tim asuhan Thomas Tuchel sepanjang ini masih tidak tersentuh kekalahan pada ajang domestik. Dari sepuluh laga perdana, seluruhnya selesai dengan kemenangan. Sedangkan di kompetisi Liga Champions, Les Parisiens rata mengantongi 1 kemenangan, 1 hasil seri, serta sekali kalah.

Video kebersamaan Neymar serta Mbappe sekalian meredam kabar burung rivalitas di antara ke 2. Beberapa pihak yang berkata jika lulusan akademi Santos itu merasa iri kepada prestasi sang kawan beberapa bulan terbaru, mencakup gelar menjadi kampiun pada ajang Piala Dunia bulan Juli silam.

Agenda terdekat PSG sekarang ialah bertamu menuju Stade de Velodrome buat melawan Marseille. Sekarang, Dimitri Payet dkk berada pada urutan ke 4 klasemen sementara dengan koleksi 19 poin, tertinggal 11 angka dari kesebelasan ibukota.