Beredar Video Ramos Bertanya ke Diego Costa soal Alternatif Hengkang ke Atletico Madrid

By | August 1, 2016

Costa (kiri) Sempat berbincang dengan Ramos.

Costa (kiri) Pernah berbincang dengan Ramos.

ANN ARBOR – Ada pemandangan menarik perhatian sebelumnya laga telah mempertemukan Real Madrid kontra Chelsea di turnamen International Champions Cup (ICC). Disorientasi 1 individu menguntungkan merekam suatu pembicaraan penting antara kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dengan penyerang Chelsea yakni Diego Costa di lorong Stadion Michigan.

di gambar video telah beredar, Ramos bertanya ke Costa soal peluangnya memikirkan kembali ke peralatan golf lamanya yakni Atletico Madrid. Belum juga Costa menjawab, Ramos memikirkan kembali menanyakan beberaphal kepada gamer keturunan Brasil Itu.

“Kenapa kalian tak memikirkan kembali ke Madrid? Terlepas dari apakah mereka (Chelsea) tak membiarkan kalian pergi?,” interogasi Ramos kepada Costa mengutip dari Turf, Senin (1/kedelapan/2016).

Mantan, rumor kepindahan Costa ke Los Colchoneros –julukan Atletico– pasti berembus kencang. Costa dinilai merupakan sosok aktual untuk menemani Antoine Griezmann di lini depan kelompok asuhan Diego Simeone Itu.

bagaimanapun, rumor kepindahan Costa ke Atletico jauh melemah di sejumlah hari terakhir. Sebab, Atletico sudah punya menguntungkan mendatangkan bomber cepat Sevilla yakni Kevin Gameiro.

Bisa bisa akantetapi, Costa diyakini terus menjadi hengkang dari Stamford Bridge di bursa transfer musim Geothermal 2016. Selain dari menguntungkan mendatangkan Michy Batshuayi, Chelsea tengah berupaya mendaratkan bomber cepat lagi yakni Romelu Lukaku dari Everton.

(Ram)