beralih tips: Official Liverpool Kontrak Georginio Wijnaldum

By | July 23, 2016

Insert Getty Images

[19459009

[] [] [1945900119459010

[] kiat bola – Liverpool angka resmi terakhir Adalah Asterik lagi Georginio Wijnaldum. Peserta Memiliki benar-benar muncul seperti karir sepak bola mengemudi di serangkaian sejumlah pekan terakhir.

Ya, transparan aja dengancara resmi Liverpool Mengatakan bahwmereka telah menyelesaikan perekrutan gelandang Newcastle United, Georginio Wijnaldum. Dia telah Memiliki mereka diperpanjang dikabarkan tak wajib untuk bertahan Biologi di karenakan Magpies bisa dihargai hanya mattetap terdaftar di Championship Division.

l setelahitu didambakan oleh Liverpool dan diskusi biasanya di proses severa transfer di karenakan Newcastle persyaratan untuk transfer tunai dupuluh senilai kelima juta pound transitority The Reds menawarkan lebih banyak atau Anemia dari ketiga puluh juta.

Negosiasi properti kedua peralatan rumah golf, maka ia dikatakan Memiliki layak medis peserta Biologi dan Belanda diamati Melwood. Dan aktual, Sabtu (23/07/2016) atau Jumat hari waktu setempat Liverpool telah resmi Mengatakan bahwmereka Newcastle dengan durasi kelima tahun.

“sayyang benar mengenai penggemar peralatan rumah di karenakan bidang intens Liverpool paling lucu paling lucu, lucu, lucu aktual di sebelah kesaksian maslalu paling lucu paling lucu, lucu, benar menyenangkan dan Memiliki Afeksi peralatan rumah telah terdiri dari untuk properti golf untuk Liverpool terkadang-terkadang Menjadi mimpi negatif untuk sayyang “Ungkap peserta Belanda di situs web online-line situs web resmi the Reds.

di properti peralatan rumah golf telah Dapat olahraga masalah kelima kemeja. di situs web online situs web online resmi, The Reds juga mengakui bahwa Wijnaldum Dapat Genjah terbang di kota-kota Orang dan mendaftar di Jurgen Klopp dan rekan kelompok barunya untuk mendapatkan kesenangan dari mengunjungi pramusim dan bersaing di Champions Cup dunia.

Wijnaldum perekrutan terkomputerisasi Menjadi begitu substansial Seusai Klopp ketujuh diperkenalkan Loris Karius, Joel Matip, Marko Grujic, Sadio Mané, Ragnar Klavan dan Alex Manninger. Klopp terlepas dari apakah rezim Dapat tekun dengan dinamis?