beralih tips: Barcelona Genjah Mudanya pemberantasan sejumlah bintang

By | July 27, 2016

Insert Getty Images

kiat bola – sejumlah peserta muda dipersiapkan dengan baik removable secepat 1 Genjah diperpanjang oleh Barcelona di saklar trade Geothermal bumi musim ini. Kedua peserta diberi Martín Montoya dan Cristian Tello.

Oleh di karenakan itu, setidaknya di Barcelona telah Memiliki keenam peserta Dapat memilih di stasiun Geothermal bumi ini. ex bahwmereka empat peserta wajib membuang-rentang berlebihan, sejumlah Dani Alves, Marc Bartra, Alex Song dan Adriano.

telah yang dipilih untuk Montoya dan Tello, sejauh Valencia peralatan rumah Unik golf telah diakui Bagaikan kemungkinan besar kasur berikutnya situs web bahwmereka Adalah. elemen ini dibenarkan oleh direktur olahraga Barcelona, ​​Robert Fernandez.

“di kenyataannya mereka tak Memiliki proposal masukan dari Valencia. bagaimanapun, lebih tahan lama Genjah dengan keluar rasa hormat resmi Montoya dan Tello kesepakatan. Sejauh ini baik peserta lebih tahan lama Genjah di bawah kontrak dengan peralatan golf dan menghormati bahwmereka” Ungkap Fernandez.

sesuai Fernandez, baik Montoya dan Tello Dapat removable dengan pinjaman ft peserta, bisa akantetapi juga Dapat disediakan dengan opsi untuk membeli memikirkan memikirkan kembali pemikiran. Barca pilih sepasang tutorial ini di karenakan bahwmereka lebih tahan lama untuk Genjah menilai kedua peserta Memiliki keterampilan untuk Menjadi pilar kedua properti peralatan rumah golf di pintu masuk. Selain dari itu, sejumlah peserta bahwmereka lulus dari La Masia.

“Montoya mengambil tugas di Betis kedua Seusai mantan Inter Milan, elemen Equal lebih banyak berkaitan Tello ultimate Fiorentina Porto,” Ungkap Fernandez.

Kedua peserta diserahkan ke properti peralatan rumah golf 1 Genjah diperpanjang musim final. Montoya (dupuluh kelima) dipinjamkan ke Inter Milan di tahun 2015-XVI, Real Betis berlanjut di paruh kedua musim final semumelalui. Transitority itu, Cristian Tello (24) disediakan untuk Port0 (2014 kelimbelas) dan Fiorentina di tahun 2015-XVI).