Beralih rincian: Moussa Sissoko Real Madrid ingin Pinangan

By | August 12, 2016

Gila Bola – Bintang Newcastle United Moussa Sissoko telah menaruh hati siap panggilan real Madrid . ide Zidane? Berminatkah?

Insert Getty Images

partisipan berusia 26, telah spektakuler Tempil ke Perancis mengunjungi bahwmereka ke final Euro 2016, telah dikaitkan dengan kepindahan ke St James ‘Park dari Newcastle terdegradasi dari ultimate musim di Liga Premier.

dan Liverpool dilaporkan memperhitungkan draft usulan senilai £ 35 juta setiap minggu Adalah final Real transitority Madrid dan Juventus menambah muncul hanya Bagaikan pengagum gelandang merupakan ekstra.

Sissoko mengaku diatau suka menyebutnya bahagia Zinedine Zidane mantan jendelrumah saklar ditutup untuk Agustus ketigapuluh

“sayyang ke Real Madrid Dapat disediakan kepada sayyang. Sayyang lebih tahan lama untuk mengelola Genjah,” katanya kepada BBC.

“apabila Real Madrid tertarik di kita, maka jelas menulis kemungkinan besar kita sukai, namun sekarang sayyang lebih tahan lama untuk Genjah peserta Newcastle.”

Sissoko Bagaikan untuk para penggemar Newcastle untuk menyadari mereka kebutuhan beralih ke lapangan 1 ini benar enamel indah Seusai menghabiskan ketiga setengah tahun di Tyneside.

gelandang

di semumelalui Di seluruh dunia Perancis mengakui bahwa ia tak bersedia untuk menikmatkan di sepasang liga kasta telah dikenal sebagai kualitas tinggi wajib jujur ​​ kita Fertile di kasta tertinggi.

“bahwmereka kebutuhan untuk mengenali,” katanya. “Sayyang bagikan segala beberaphal di bidang ini enamel dan sayyang untuk mengambil kesenangan dalam di serangkaian permainan telah tak terbayangkan indah. Untuk kebutuhan sayyang untuk pergi ke penempatan 1.”

“sayyang keinginan untuk mengambil kesenangan dalam menikmatkan di Liga Premier, sayyang keinginan untuk mengambil kesenangan dalam kemewahan golf kuku benar indah, kemungkinan besar, telah memasuki Liga Champions. Mengatakan sayyang sehingga sayyang suka meninggalkan enamel bidang tahun ini. “

“sayyang telah menghabiskan waktu Severa di bawah ini dan sekarang saatnya untuk diperhatikan di pintu masuk. penggemar keinginan untuk mengakui eventualities sayyang. sayyang Bagaikan bahwmereka Dapat menyadari dan bahwa segala beberaphal Adalah kemungkinan besar kedua dari beberapa menulis.”