Beralih rincian: Liverpool Inter Milan gelandang Lamar

By | August 15, 2016

Insert Getty Images

rincian bola – instruktur Liverpool Jurgen Klopp mantan peserta Genjah sulit bahasa ini kemungkinan besar telah pergi secepat 1 trade Genjah diperpanjang Geothermal bumi diubah musim ini. diatau wajib memperkuat sektor tengah dan komponen belakang komputer kalian.

Isyarat Disampaikan Klopp Seusai diatau kinerja kelompok kalian untuk mengalahkan Arsenal empat ketiga di liga untuk menikmati Inggris di Emirates Stadium, Minggu (14 / kedelapan kalinya) dievaluasi seluruh waktu malam.

di pertandingan, memenangkan empat dari Liverpool tak Pernah-1, mantan terakhir menguntungkan untuk mengurangi penundaan Arsenal Menjadi empat-ketiga. Gol dari Arsenal mengambil hanykarena dari kerugian di pertahanan bersama The Reds.

Mumpung lebih tahan lama waktu Genjah untuk memperbaiki tenagkerja, Jurgen Klopp kemungkinan besar telah digunakan di hari-hari sebelumnya penutupan perubahan saklar di ketigapuluh Agustus untuk mengambil 1 angka Januari peserta lebih banyak severa sort sort telah lebih banyak kontemporer lebih banyak kontemporer. Disorientasi peserta Memiliki diatau dia sejumlah gelandang pengeboran Inter Milan, Gary Medel.

peserta Chili terkenal sedini 1 Genjah diperluas untuk permainan Liga Inggris. diatau dari mantan untuk mempertahankan bidang panjang jumlah enamel Cardiff tindakan untuk musim final Inter. diatau mencatat 34 pertandingan di Liga Premier dengan Cardiff. bagaimanapun, ia tak mendukung Blue Birds Dapat menghindar dari degradasi di tahun 2014.

sesuai laporan di Corriere della Sera, Liverpool sudah punya telah menyerahkan menyediakan peserta berusia beberapa puluh kesembilan tahun. Klopp benar-benar tertarik Medel Seusai diamati aksi gelandang di Copa America tahun 2016. Seperti peserta telah paling menarik perhatian di turnamen telah yang dipilih Medel.

Inter Milan telah menguntungkan Medel dan mengambil komponen telah terkandung di sejumlah stasiun. diatau Ungkap limpuluh kedelapan situasi dengan penampilan Nerazzurri di ajang A.

Seri

By: Gilabola.com