Beralih pengetahuan: Striker PSG Tertarik Rekrut Madrid

By | July 30, 2016

Insert Getty Images

pengetahuan bola – kuku golf Paris Saint Germain (PSG) membutuhkan rumit sebagian besar sort-tipe kontemporer kontemporer untuk mengisi lowongan telah ditawarkan Memiliki Zlatan Ibrahimovic meninggalkan. Disorientasi Disorientasi 1 peserta Memiliki bahwmereka Menelusuri benar striker Real Madrid Jesse Rodriguez.

PSG instruktur Unai Emery menegaskan bahwa dimasukkan dengan benar Jese serta Alasan disorientasi 1 saklar untuk mengisi jalur input dari peralatan golf di musim-XVII 2016. Peserta dievaluasi dengan kuat benar untuk bertandem Edinson Cavani.

Di Real Madrid, masalah Jese mendapatkan ditarik dengan tips sering di karenakan tak bersaing dengan BBC Trio (Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo). Penyerang musim 23 final hanya menonton ketujuh kalinya untuk beroperasi seperti piring dari 28 penampilan di liga. Kelima alasan diatau layak penuh dari sidik jarinya.

terlepas dari trio dihambat oleh BBC, Jese dikendalikan terpisah kebutuhan untuk bersaing dengan sejumlah novel striker muda, benar-benar Lucas Vázquez dan Alvaro Morata. Dengan severa penyerang spesies aktual di Madrid telah mungkin mengambil komponen telah terkandung di biasa lebih banyak berat.

situasi telah dimanfaatkan oleh PSG. instruktur PSG Unai Emery Mengatakan ia tertarik Jese diatau di karenakan ia Memiliki pemahaman mengenai bakat peserta.

“Ini jujur, sama dengan peserta 1 semumelalui jendelrumah switch ini,” Ungkap Emry Goal International melaporkan. “Sayyang menyadari diatau kedua dengan dia, bidang enamel Adalah Bagaikan berikut Diatau telah Memiliki pihak kedua, dan tulusuntuk merekrut benar-benar terang-terangan.”

By:. Gilabola.com