Beralih pengetahuan: Real Madrid pilih peserta berkembang biak bidang enamel baik berat

By | July 29, 2016

Insert Getty Images
[19459008Pogba]

pengetahuan bola – real Madrid sentuhan tak kecewa Seusai gagal diperkenalkan Paul Pogba. bahwmereka dianggap jujur ​​ beralih ke asal Perancis sebesar € nol.000.000 dianggap.

saatini Los Blancos menargetkan peserta dari Prancis telah bervariasi, intens Moussa Sissoko. Meskipun gelandang 26 tahun telah menikmatkan di enamel liga golf kedua kasta Inggris, intens Newcastle United di musim ini, namun Madrid mengevaluasi bakat peserta tak Anemia dari Pogba.

Sissoko tampaknya benar-benar luar biasa, dengan kelompok Prancis di 1 Piala ecu 2016 final. di karenakan kinerja pintu biasanya Severa enamel golf elit Seusai dia. Ini mencakup antara intens Chelsea, Arsenal dan Juventus.

sesuai pengetahuan telah dilansir SunSport, Madrid saatini kebutuhan untuk bersiap-siap menyediakan Sissoko. peserta kemungkinan besar telah membeli senilai kebenaran lebih banyak bervariasi secepat Genjah secepat bervariasi secepat Genjah secepat murah daripada Pogba.

transitority seperti dilansir Telegraph, telah paling kontemporer telah putih kemungkinan besar telah mengajukan angka resmi dari Sissoko, maka tak ada kepastian MU membeli Pogba.

Sejauh MU sudah punya merebut kepercayaan Pogba membayar € nol.000.000. Sesuai laporan, Juventus kemungkinan besar Memiliki penurunan senilai peserta apabila MU tak terhutang. Sekarang situasi telah ditunggu telah diusulkan mantan bahwmereka Madrid Sissoko ditembak.

rilis

Newcastle Dapat tak keberatan Sissoko, Memiliki sejumlah peserta mahir, namun tak berasumsi kompromi di golf enamel. Estimasi senilai telah mengakibatkan Newcastle intens untuk transfer sekitar ketiga puluh juta pound. Sampai jumlah itu tak jujur ​​ setengah Pogba.

di 2106 Lengkap Piala Di seluruh dunia, Sissoko adil lebih banyak bervariasi secepat Genjah secepat bervariasi secepat Genjah secepat empresif Pogba. efisiensi Sissoko dengan kelompok Prancis benar bervariasi game dengan Newcastle musim final di Premier League

By:. Gilabola.com