Beralih pengetahuan: Juventus dan Liverpool bersaing untuk Brozovic

By | August 16, 2016

sepasang ecu besar 1 Juventus dan Liverpool terkunci di pertempuran untuk gelandang Inter Milan Marcelo Brozović , seperti telah telah dilaporkan oleh Tuttosport .

Masukkan dari Getty Images

Nerazzurri via kebutuhan untuk mencari gelandang Sporting Lisbon, Joao Mario, akantetapi bahwmereka juga bisa keinginan untuk iklan untuk sejumlah peserta di staf bahwmereka untuk menyeimbangkan email main. klik tercantum di bawah

bahwmereka Dan dengan itu di ide, sejumlah peserta terancam disediakan. Marcelo Brozović telah demikian diidentifikasi Bagaikan disorientasi musim Geothermal bumi kemungkinan besar Disorientasi 1 peserta telah disediakan dan dikatakan bahwa Inter bisa setidaknya di wilayah € ketigapuluh.000.000 untuk staf dan keinginan untuk penyedia Kroasia Di seluruh dunia gelandang.

juara Italia Juventus Memiliki rupanya seperti kandidat 1 nomor untuk peserta tangan Asterik bintang, meskipun rincian faktbahwa tak bahwmereka disiapkan untuk menawarkan Severa bervariasi secepat secepat bervariasi € secepat Genjah 5000000 dupuluh untuk peserta dari Kroasia.

serangkaian bidang glasir Premier League, kombinasi Liverpool dan Arsenal tertarik Adalah berikutnya, namun peserta diri Anda jugAnda sesuai Severa laporan lebih banyak bervariasi secepat secepat bervariasi secepat secepat pilih Berpindah ke Turin bahwa beralih ke Liga Premier.

Juventus sejauh ini gagal untuk menyediakan 1 ke tahun lini tengah gelandang strain bahwmereka Seusai Paul Pogba. Selanjutnya gelandang Claudio Marchisio menetapkan kecelakaan ekspansi mndatang Sampai Oktober.

judul telah diidentifikasi untuk mengganti Temuan Paul Pogba, seperti gelandang Zenit Axel Witsel, gelandang Chelsea Nemanja Matic, gelandang PSG Blaise Matuidi dan gelandang Wolfsburg Luis Gustavo, bagaimanapun, upaya sejauh ini tak diberikan konsekuensi Juve penutupan set.

Sesuai Juve dilaporkan diamati ke depan gelandang Man United Ander Herrera, namun Di seluruh dunia gelandang Spanyol muncul bersedia Memiliki periode masuk ke Inggris di era Jose Mourinho.