Beralih pengetahuan: Gameiro transparan, Barcelona Luan bor

By | August 1, 2016

Data bola – Seusai gagal untuk mendapatkan Kevin Gameiro , FC Barcelona etos saklar untuk striker Brasil telah mengambil komponen telah terkandung di skuad Olimpiade, Luan .

Masukkan dari Getty Images

Barcelona target service striker telah membagikan komponen telah terkandung di Persekutuan, Luan Guilherme de Jesus Viera atau Memiliki stabil telah diakui Bagaikan Bagaikan Luan menulis.

sesuai Sport , peralatan golf Dapat berusaha untuk mendekati Luan dan Dapat menyediakan strain primer amunisi di pintu masuk.

Seperti diketahui, Luis Enrique mengisyaratkan Dapat menyediakan peserta masuk ke komputer untuk tagihan trio sentuhan-sentuhan kecil MSN.

Kevin Gameiro mantan pilih tak Pernah muncul kebingungan 1 input berkolaborasi kandidat dan di terbaik. bahagia, peserta Perancis menyenangkan pilih lebih banyak menyenangkan dengan Atletico Madrid.

ultimate ada juga pilih Pernah Gabriel Yesus Adalah target lebih banyak lanjut dari Blaugrana.

Gabriel bahagia dikabarkan bisa severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan pilih Ambil komponen telah terkandung di Josep Guardiola bersama di Manchester City, meskipun untuk saatini belum ada kesepakatan resmi.

biaya Gabriel Yesus ditandai sudah punya berlebihan aktual, sejumlah Rp 466 miliar, telah Rp 174 kemungkinan besar di kantong agennya dan RP 291 untuk Palmeiras.

Oleh di karenakan itu pilih Luan juga Menjadi alasan pertandingan mendatang seperti MSN pelapis trio di Nou Camp.

Diperkirakan peserta membayar 23 rp 291000000000000 aja dengan menginginkan ekstra biaya telah meningkat Menjadi agennya.

Pesepakbola biasanya Caps Brasil U20 dan U23 Adalah Pertanyaan lebih banyak lanjut untuk tindakan primer golf enamel enamel eu dengan Gremio.

diakui Bagaikan seperti telah dipromosikan Leicester City Jangan mengoperasikan menyediakan namun tak terwujud dengan rentang penghargaan.

Sejak memperkuat Gremio di 2014 ultimate, Luan telah menguntungkan mengambil komponen telah terkandung di nol permainan dan mencatat ketiga puluh gol.

di bulan November tahun final, masuk seperti peserta telah paling menarik perhatian di liga Brasil untuk jalur bersama striker Santos Ricardo Oliveira masuk.