Benteke: Andai aja Sayyang Tak Gabung Liverpool

By | July 9, 2016

Christian Benteke (Foto: Getty Images/Stu Forster)

Christian Benteke (Gambar: Getty Images/Stu Forster)

LIVERPOOL – Diharapkan Dapat Menjadi peralatan gol Liverpool selepas kepergian Luis Suarez, penampilan Christian Benteke malah mengecewakan. Sang gamer pun sadar bisa performanya telah rendah semenjak berseragam Liverpool.

Imbas dari penampilannya telah rendah Itu membuatnya hanya Menjadi pemanas bangku cadagan aja. peserta asal Belgia Itu menilai apabila dirnya menyadari sejak awal bisa Menjadi cadangan aja, ia takkan pilih hijrah ke Anfield.

Musim final Benteke menikmati sebanyak Twenty Ninth kali untuk Liverpool di ajang Premier League dan mencetak kesembilan gol. Raihan golnya Itu merupakan telah terendah dari ketiga musimnya bersama Aston Villa.

“Sayyang menikmati beberapa pertandingan seluruh nol menit penuh kedua Klopp tersedia. Sayyang tampil melawan Leicester, dan mencetak gol. Final disusul dengan pertandingan dan suatu gol melawan Sunderland. Final kita kalah dari West Ham dan sayyang dipedulikan sejak itu,” jelasnya seperti dikutip Independent, Minggu (kesepuluh/ketujuh/2016).

“Factor telah menyebalkan Adalah sayyang di di itu pasti sudah punya bersiap untuk menyambut saran Liverpool. Sayyang tak bisa Pernah hijrah apabila sayyang menyadari tak Menjadi prioritas dari Instruktur,” tambahnya.

(dns)