Bek Roma: Juve Bukan kelompok Sepenuhnya dan Dapat Dikalahkan!

By | July 31, 2016

Para pemain Juventus (Foto: Giuseppe Cacace/AFP)

Para gamer Juventus (Gambar: Giuseppe Cacace/AFP)

ROMA – Pergerakan Juventus di bursa transfer kali ini pasti Dapat dikatakan benar aktif. Sebab Sampai di ini, Bianconeri sudah punya memastikan kelima gamer lebih moderen untuk memperkuat skuadnya di musim 2016-2017.

Kelima gamer itu pun bukan gamer sembarangan, melainkan figur telah diakui Bagaikan sosok estetika Di seluruh dunia jenis Daniel Alves, Miralem Pjanic, Mehdi Benatia, Marko Pjaca, serta Gonzalo Higuain.

Dengan hadirnya kelima gamer Itu membuat severa kalangan bahwa Juve bakal terus menjadi mendominasi persaingan di Serie A musim depan. Diamati factor itu lantas dikomentari bek anyar AS Roma, Juan Jesus. Ia menilai bahwa Juve bukanlah kelompok sepenuhnya telah tak bisa Dapat dikalahkan.

“Sepakbola Adalah pertandingan kesebelas melawan kesebelas. Sayyang Dapat menguntungkan ketiga-1 melawan Juventus bersama Inter Milan. di itu Juve Memiliki kelompok telah benar baik dan kita stabil aja. Telah terpenting Adalah kita wajib Memiliki kepribadian telah kuat dan tak Pernah takut,” ucap Juan, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (1/kedelapan/2016).

Selain dari itu, Juan juga coba membagikan pendapatnya mengenai kans Roma di persaingan Scudetto musim depan. Ia optimis skuad Il Lupi Sampai di ini tetap berstatus Bagaikan kelompok unggulan di Serie A.

“Kita Memiliki skuad telah bermaterikan dengan para gamer-gamer bersertifikat baik. Dengan begitu, sayyang benar puas bahwa kita Dapat beroperasi factor-factor telah besar bersama-Serupa di musim depan,” tandasnya.

(mrh)