Bek Espanyol senior telah Manchester City Berlabuh

By | August 11, 2016

Insert Getty Images

pengetahuan bola – mantan peserta Manchester City, Martin Demichelis, bidang kit tekun dengan karirnya di la Liga, Espanyol . semumelalui dikontrak musim dengan opsi perpanjangan 1 tahun depan.

peserta 35 tahun dari Argentina berlangganan Manchester City di musim Geothermal 2013. geothermal bidang kit melaksanakan Atletico Madrid di tanggal 1 September tahun 2013 untuk berlangganan dengan mantan instruktur Manuel Pellegrini di Manchester City.

Kota semumelalui menandatangani nomor tahun atau Sampai Juni 2015. Dan semumelalui 1 tahun diperpanjang Genjah Genjah Bagaikan Disorientasi 1 meluas ke musim depan, telah dengan tips resmi meninggalkan Stadion Etihad di 1 Juli 2016.

semumelalui membela peserta warga Argentina tak Pernah mendapatkan desain di tim besar. Saya hanya jam tangan Menjadi pilihan cadangan. kita tak Dapat bersaing dengan Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi di desain pertahanan sentral.

peserta biasanya merumput di Bayern Munich di kisaran beberapa.003-beberapa.010, Genjah Seusai 1 terkenal Genjah diperpanjang dengan sepak bola Spanyol. primer untuk Berpindah ke Manchester City, telah tak Pernah wajib membela kit golf Adalah, La Liga Malaga dan Atletico Madrid

By:. Gilabola.com