Bek Deportivo Tuju Barcelona

By | May 26, 2016

 

Bek Deportivo Tuju Barcelona

Bek Deportivo Tuju Barcelona

sketsaolahraga.com – Bek Deportivo Tuju Barcelona – Surat kabar Spanyol, AS melaporkan bahwa Barcelona berada di ambang menyelesaikan penandatanganan bek tengah Deportivo la Coruna, Sidnei.

AS mengklaim bahwa bek tengah asal Brasil Itu telah mencapai kesepakatan dengan tutorial pribadi dengan pihak Barca untuk Jadi penandatanganan pertama klub di musim Geothermal.

Klub juara bertahan La Liga dan Copa del Rey di ini mempunyai 5 bek tengah, yakni Gerard Pique, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu, Thomas Vermaelen dan Marc Bartra. Namun, Bartra diatur untuk meninggalkan Camp Nou di bursa transfer musim Geothermal, Seusai ia gagal bersaing mendapatkan tempat di starting XI Luis Enrique.

Bahkan pihak klub sendiri dengan tutorial terbuka juga telah mengakui bahwa mereka membutuhkan pemain baru berposisi bek, lantaran ketiga pemain lainnya yang akan ditandemkan dengan Pique sudah menginjak usia 30.

Sidnei telah Jadi andalan Deportivo selama 2 kompetisi terakhir, Berpindah dengan status pinjaman dari Benfica sebelum akhirnya The Galicians mempermanenkan sang pemain.

Terimakasih Telah Mambaca : Bek Deportivo Tuju Barcelona