Beckham Ingin Bermain untuk Manchester United

By | May 16, 2016

Beckham Ingin Bermain untuk Manchester United

Beckham Ingin Bermain untuk Manchester United

sketsaolahraga.com – Beckham Ingin Bermain untuk Manchester United – Mantan bintang Manchester United dan Real madrid, David Beckham di ini fokus membangun Franchise Miami MLS di Amerika. Dia juga telah menemukan suatu tempat yang layak untuk stadion dan Beckham telah membeli tanah Itu di bulan Maret lalu.

Ada rumor konyol yang berkembang akhir-akhir ini bahwa Beckham ingin bermain untuk The Red Devils. Menanggapi rumor Itu, Beckham justru tertarik dengan gosip Itu. Beckham tak Bisa menyembunyikan keinginannya bahwa ia sebenarnya masih ingin bergabung bersama Manchester United Bagaikan seorang pemain.

Menanggapi hal Itu, kepada Daily Star Beckham Menyebut: “Itu Yaitu rumor yang bagus.

“Saya berharap itu benar, akan akan tetapi itu tak Bisa di karenakan saya sekarang berusia 41 tahun, ” lanjut Beckham.

“Giggsy [Ryan Giggs] masih melakukannya di umur 40 tahun. apabila ada kemungkinan menjalankan hal itu maka jelas aja saya akan kembali.”

Beckham akan kembali mengenakan jersey The Red Devils di bermain untuk Legenda United di pertandingan eksibisi di Australia akhir tahun ini. Dia akan tampil melawan tim hebat Juventus di bulan Oktober atau November. Beckham mungkin akan bergabung dengan Dwight Yorke, Phil Neville, Ole Gunnar Solskjaer dan Ryan Giggs di tim yang akan dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

Terimakasih Telah Mambaca : Beckham Ingin Bermain untuk Manchester United