Bebas Suspensi, Fellaini Menginginkan Sesuatu

By | May 19, 2016

Bebas Suspensi, Fellaini Menginginkan Sesuatu

Bebas Suspensi, Fellaini Menginginkan Sesuatu

sketsaolahraga.com – Bebas Suspensi, Fellaini Menginginkan Sesuatu – Masa skors gelandang Manchester United, Marouane Fellaini telah berakhir Seusai mendapat hukuman suspensi di karenakan terlibat insiden dengan pemain Leicester, Robert Huth. Dengan demikian gelandang asal Belgia Itu mempunyai kesempatan untuk bermain di Wembley dan memenangkan trofi pertamanya sejak Berpindah ke United di tahun 2013.

Seperti dilansir The Mirror, Seusai suspensinya berakhir, Fellaini mengakui bahwa dirinya ingin untuk bermain di pertandingan final Piala FA melawan Crystal Palace dan memenangkannya. Namun gelandang kribo ini menyadari bahwa itu semua tergantung dari Instruktur.

“Semua orang ingin bermain di final,” ujar Fellaini.

“Di klub seperti United kalian mempunyai banyak kompetisi, banyak pemain yang ingin bermain di final. Namun di akhirnya, manajer yang memutuskan dan saya berharap kami Bisa menang. Saya ingin memenangkan sesuatu di sini. “

Sosok 28 tahun itu juga yakin bahwa Crystal Palace akan Jadi lawan yang sulit untuk United.

Fellaini menambahkan: “Laga final Yaitu permainan yang berbeda. Ini 50/50. Saya pikir itu akan sulit. Kami mengalahkan Crystal Palace di kandang di liga, tapi pertandingan ini akan benar-benar berbeda.”

Final Piala FA Yaitu kesempatan untuk Manchester United untuk meraih kembali gelar ini sejak 2004 dan sekaligus Jadi trofi pertama sejak pensiunnya Instruktur Sir Alex Ferguson.

Terimakasih Telah Mambaca : Bebas Suspensi, Fellaini Menginginkan Sesuatu