Barcelona Miliki Skuad telah Tangguh

By | August 11, 2016

Barcelona (Foto: Reuters)

Barcelona (Gambar: Reuters)

BARCELONA – Instruktur Barcelona, Luis Enrique, menilai klubnya Memiliki mungkin besar untuk mempertahankan tingkat juara La Liga di musim ini. Sebab di musim final, Blaugrana –julukan Barca– memastikan tingkat juara La Liga usai memantapkan Letak di puncak klasemen dengan sembilan puluh satu poin.

di laga pramusim 2016–2017, Barca juga Dapat pameran penampilan impresif. Skuad asuhan Enrique itu menutup pertandingan pramusim dengan kemenangan ketiga-beberapa Perdana Sampdoria di Kamis dini hari tadi WIB.

Enrique menilai di ini Barcelona telah disiapkan menjajal musim 2016–2017. Ia puas anak asuhnya Dapat tampil dengan tangguh.

“Sayyang lihat skuad sayyang benar tangguh. Kita tetap Memiliki waktu untuk memperbaiki,” transparan Enrique, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Kamis (kesebelas/kedelapan/2016).

“Sayyang kira, kita bisa memulai musim Bagaikan kelompok telah Dapat mengalahkan (kelompok berbeda). Sayyang benar suka dengan apa telah kita miliki. Kita bisa diamati terlepas dari apakah kita Dapat berurusan dengan (persaingan di musim 2016–2017) dengan baik,” tandasnya.

(fmh)