Barcelona membuat: Ganti desain Neymar, Arda Turan dan menuai pujian

By | August 16, 2016

bola telah dihasilkan dari – Gelandang Barcelona Arda Turan memuji Seusai spektakuler di permainan serius Supercopa Spanyol di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (kelimbelas / 82016) jam awal pagi.

tertanam di Getty Images

menguntungkan Barcelona menutup laga dengan skor memenangkan sepasang benar-benar-benar nol Sevilla. Meski tak mencetak gol, Arda Turan bantuan pangsa industri telah menguntungkan tidak benar Luis Suarez.

Luis Suarez memberi mengkonsumsi menguntungkan untuk memakai dan kustomisasi Menjadi gol di menit 54. transitority gol kedua telah disampaikan oleh peserta muda Barcelona, ​​Munier The Haddadi pda jam -1 setiap kedelapan %.

Arda Turan efisiensi Adalah mendapatka memuji Luis Suarez. Manurut Suarez, Arda Turan di waktu itu desain Neymar penuh Memiliki galini kinerja telah spektakuler.

“Arda Turan tak menikmatkan di desain telah distabilkan diduduki. bagaimanapun diatau itu peserta Unik telah meninggalkan pintu gudang dengan Lebih banyak bersertifikat berlebihan telah benar kedua,” Ungkap Luis Suarez .

“diatau telah GALINI permainan Memiliki kedua tekanan telah membuat sayyang kemungkinan besar telah ditandai main,” Ungkap Luis Suarez, seperti telah telah dikutip oleh Soccerway Senin (kelimbelas / oktaf / 2016 ).

leg kedua Supercopa Spanyol, Barcelona kemungkinan besar wajib Sevilla di Nou Camp, Kamis (18 / / 2016) jam kedelapan pagi.