Barcelona Bisa Ditinggal peserta Belakangnya (Sekali lagi)

By | July 31, 2016

Barcelona akan ditinggal pemain belakangnya (lagi). (Foto:AFP)

Barcelona bisa ditinggal gamer belakangnya (sekali lagi). (Gambar:AFP)

BARCELONA – Juara La Liga musim final, Barcelona, di ini tengah dihadapkan di Fenomena Getir bahwa mereka bisa memikirkan kembali ditinggal Disorientasi 1 gamer belakangnya. Kali ini giliran Martin Montoya telah dikabarkan Genjah meninggalkan Camp Nou.

Montoya dikabarkan bisa Genjah berganti seragam Menjadi Putih-Hitam umum Valencia. peserta berpaspor Spanyol itu dikabarkan sudah punya menyetujui kerjasama berdurasi empat tahun dengan Los Che – julukan Valencia.

realitas Montoya diperkirakan tak bisa panjang sekali lagi diluncurkan pihak Valencia. Sebab, pihak Barcelona diri Anda sudah punya membagikan lampu hijau kepada sang gamer untuk hengkang.

Dengan cara Twitter resminya, Barcelona menuliskan bahwa Montoya pagi ini (waktu setempat) bisa meninggalkan camp pendidikan di St. George Park. Diperkirakan, gamer dupuluh lima tahun Itu bisa memikirkan kembali ke Spanyol untuk mendatangani kerjasama dengan Valencia.

Montoya Adalah Disorientasi 1 gamer lulusan akademi sepakbola La Masia. bagaimanapun sejak promosi ke kelompok serius, ia gagal mendapat lokasi di karenakan kalah bersaing dengan Dani Alves. Alhasil, Montoya pun terakhir musim final dipinjamkan ke Inter Milan serta Real Betis.

(fap)