Bangku GBK Tanpa Nomor, Penonton Susah Temukan Tempat Duduk

By | November 15, 2018

Bangku GBK Tanpa Nomor, Penonton Susah Temukan Tempat Duduk

Soal laga lanjutan Piala AFF 2018 tidak cuma terhenti di animo yang tidak begitu tinggi. Melalui segi sarana serta prasarana juga, kursi-kursi di tribun penonton juga telah mulai tak tersedia nomor penanda.

Seperti yang berlangsung pada tribun gerbang sepuluh belakang gawang, sejumlah penonton sulit mendapatkan tempat duduknya.

Satu dari sekian banyak penonton yang pernah diwawancarai ialah Reza, dari Pancoran. Dia sengaja langsung berangkat dari kantornya buat melihat performa Hansamu Yama dkk di pertandingan penting Indonesia pada ajang Piala AFF 2018. Tapi, dia kecewa tak dapat menemukan bangku yang semestinya.

“Semestinya buat waktu mendatang dibenahi lagi perawatannya. Itu yang bikin bingung ialah penonton sulit mencari kursi. Terlebih signage nomor yang terpasang telah mulai luntur serta susah dipandang,” jelasnya.

“Jika sudah seperti itu kan kasihan yang belum hadir, tempatnya menjadi punya orang lain. Jika sepi sih tak masalah, yang mengkhawartirkan sebetulnya saat tribun penuh, jadi ada peluang gesekan,” tambahnya.

PSSI menjual sebanyak 60. 152 lembar tiket buat laga Piala AFF 2018 antar Indonesia melawan Timor Leste. Namun begitu, menyaksikan situasi tribun yang lumayan melompong, rasa-rasanya penjualan di pertandingan ke 2 itu tak terlampau bagus.

Reza pun menambahkan pernah mengalami kebingungan kepada penjualan tiket yang tersedia. “Kemarin aku cek pada website PSSI telah habis serta tadi niatnya mau membeli online. Tapi, saat aku tengok lagi (di website PSSI), kenyataannya dibuka,” tutupnya.