Bangganya Navas Bawa Madrid Juarai Liga Champions 2015-2016

By | July 29, 2016

Keylor Navas (Foto: AFP)

Keylor Navas (Gambar: AFP)

brand-new JERSEY – Karier Keylor Navas praktis aja hanya seumur jagung kedua tampaknya kebutuhan administrasi Real Madrid menukar dirinya dengan kiper Manchester United, David De Gea. realitas, factor itu praktis aja berlangsung, apabila kedua kelompok dalam posisi menyelesaikan proses negosiasi sesaat sebelumnya ditutupnya bursa transfer.

bagaimanapun siapa telah menyangka, gagalnya Madrid memboyong De Gea dalam posisi dimanfaatkan betul oleh Navas dengan pameran performa keluar dari pintu stabil bersama Los Blancos. kebenaran, ia Menjadi sosok penting di balik keberhasilan kelompok arahan Zinedine Zidane itu menjuarai Liga Champions 2015-2016.

Diamati kondisi Itu, lantas mendapatkan komentar langsung dari Navas diri Anda. Kiper berusia Twenty Ninth tahun Itu pun mengaku benar bangga Dapat mengantarkan Madrid meraih titel ke-kesepuluh di Liga Champions.

“Sayyang coba mengingat semuanya. Sebelumnya final, sayyang Mengatakan di diri sayyang untuk mengambil kesenangan dalam semuanya. Itu Adalah momen telah khusus dan sayyang coba menikmatinya dengan tekun dengan bekerja sulit. Menjadi juara Adalah pelengkap dari semuanya,” ucap Navas, seperti dilansir Marca, Jumat (Twenty Ninth/ketujuh/2016).

“Sayyang suka dengan rekor telah sayyang ciptakan di Liga Champions. Bisa bisa akantetapi dengan keluar bantuan rekan setim, kalian tak bisa kemungkinan besar Dapat beroperasi apa pun,” sambung kiper Timnas Kosta Rika Itu.

“Itu Adalah pencapaian pribadi, sayyang biasanya Mengatakan bahwa apabila sayyang ditinggal padkesepian mereka di bawah gawang, sayyang bisa kemasukan severa gol. kedua ada severa individu telah bantuan, sayyang seperti merefleksikan kerja sulit kelompok. Sayyang bisa tekun dengan berterima Afeksi di semua gamer,” tutupnya.

(mrh)