baik Piala menguntungkan di Jerman, Die Roten bahagia Makin

By | August 15, 2016

instruktur Bayern Munich Carlo Ancelotti ditandai munculnya rasa berpikir diri dari peserta lebih banyak dari Borussia Dortmund di Liga taklukan cup Adalah Jerman benar baik.

Insert Getty Images

kemenangan Bayern Munich berarti Lingkungan Borussia Dortmund Piala Champions di baik Jerman dengan skor par-nol, Senin (kelimbelas / oktaf) WIB, merespons positif oleh Carlo Ancelotti.

Arturo Vidal dan Thomas Mueller Menjadi seorang aktor keberhasilan Die Roten dengan setiap alasan.

kemenangan ini bisa Bolatiersatu penyebab diri Anda di tahun terkhir ketiga, di bawah arahan Josep Guardiola, Munich gagal sering gagal Menjadi juara benar baik Jerman.

untuk instruktur Italia, kemenangan di ajang kemungkinan besar Memiliki skuatnya mengambil diri kita dengan pendekatan kita untuk musim liga Memiliki lebih banyak kontemporer.

bagaimanapun sayyang, aparat Dapat beroperasi kemajuan Severa dan penambahan kelompok, Liga Jerman tua diadakan.

“bahagia. Pertandingan berakhir jelas jujur,” Ungkap Ancelotti usai pertandingan.

“mengambil kesenangan dalam Dortmund di babak kedua main. Di babak kedua kita mengambil kesenangan dalam lebih banyak menyenangkan menyenangkan kedua, mereka telah bagikan dengan kita kepercayaan untuk liga.”

“kawanan Pernah benar-benar kuat. sayyang September berusaha untuk menerapkan regulations.’ve sayyang berusaha untuk memulai elemen beberaphal Memiliki lebih banyak kontemporer dan di ini Memiliki sepuluh hari untuk bersiap-siap. “

instruktur mengenai Dortmund, Thomas Tuchel, kekalahan ini hanya sial aja.

“selamat untuk Bayern Munich dan Carlo Ancelotti. Ini Adalah kekalahan Adalah benar-benar disayangkan,” Ungkap Tuchel Seusai pertandingan.

“mereka bersiap-disiapkan untuk telah paling menarik tuluslebih menyenangkan permainan menyenangkan Severa dan mengambil kesenangan dalam sulit di lapangan. Sayangnya kita membuat sejumlah kesalahan.”

“sayyang benar bahagia dengan elemen primer telah ditunjukkan oleh kawanan, “katanya.

Bayern Munich Dapat bertemu Werder Bremen di pertandingan primer Bundesliga, Sabtu (27 / oktaf) di hari hari.

mengenai Dortmund, Mainz 05 Menjadi diakui golf enamel main telah terkena keinginan untuk prime time musim ini.